Salut, Kakek Ini Hanya Huni Gubuk di Tengah Sawah Tapi Miliki Emas Batangan, Waspada Mbah Diincar Maling!

- Sabtu, 5 Maret 2022 | 12:01 WIB
Salut, Kakek Ini Hanya Huni Gubuk di Tengah Sawah Tapi Miliki Emas Batangan, Waspada Mbah Diincar Maling!/Tangkapan Layar YouTube
Salut, Kakek Ini Hanya Huni Gubuk di Tengah Sawah Tapi Miliki Emas Batangan, Waspada Mbah Diincar Maling!/Tangkapan Layar YouTube


HARIANHALUAN.COM - Seorang kakek tua yang tinggal digubuk sederhana tengah sawah memiliki emas batangan beredar dan viral di media sosial (medsos) YouTube akun Alman Mulyana.

Lalu netizen mengomentari agar kakek yang akrab dipanggil Mbah itu waspada dari incaran maling.

@M Mery emad: "Hati-hati kang Alman, takutnya nanti orang jahat pada ngincer kasian si kakek. Ala niyyatu kerena banyak pasti yg nonton vidio ini g semua orang-orang baik," tulisnya dilansir pada Sabtu (5/3/2022).

Baca Juga: Pencairan Bansos Kartu Sembako Rp600.000, Begini Instruksi Presiden Jokowi, Lapor Bagi yang Belum

Dalam video tersebut disebut jika kakek itu memiliki emas batangan setengah kilogram dan lahan sawah yang hijau nan luas di daerah Jawa Barat.

Bahkan, kakek ini berpenampilan yang lusuh. Namun siapa sangka, di balik penampilannya yang jauh dari kata mewah kakek ini menyimpan harta bernilai fantastis.

Sang pemilik akun, Alman Mulyana memperlihatkan emas batangan seberat setengah kilogram yang dimiliki oleh kakek tersebut.

Baca Juga: Fadli Zon Sebut Jangan Belokkan Sejarah: Hilangnya Nama Soeharto dan PDRI dalam Keppres Nomor 2/2022

"Seorang kakek tua, penampilannya lusuh, tinggal di gubuk tengah sawah, tapi punya emas batangan setengah kilo, luar biasa," kata Alman Mulyana dilansir dari celebrities.id

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X