Drama ‘Twenty Five Twenty One’ dan ‘Business Proposal’ Sukses Raih Rating Tertinggi Pada Peringkat Mingguan !

- Rabu, 16 Maret 2022 | 15:45 WIB
Drama Twenty Five Twenty One dan Business Proposal berhasil menduduki peringkat petama dalam daftar peringkat mingguan pada minggu kedua bulan Maret. (Sumber Foto: Twitter) (Adinda Nawangwulan)
Drama Twenty Five Twenty One dan Business Proposal berhasil menduduki peringkat petama dalam daftar peringkat mingguan pada minggu kedua bulan Maret. (Sumber Foto: Twitter) (Adinda Nawangwulan)

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, dua judul drakor yang sedang tayang di Korea saat ini menjadi perbincangan hangat karena jalan cerita yang ringan dan menggemaskan. Tidak hanya itu saja drama ‘Twenty Five Twenty One’ dan ‘Business Proposal’ juga baru-baru ini menjadi rating tertinggi dalam pencarian di internet pada perikat mingguan pada minggu kedua bulan Maret 2022.

Melansir Soompi, “Twenty Five Twenty One” dan “Business Proposal” berhasil mendominasi peringkat minggu ini untuk drama yang sedang tayang. Tidak hanya itu saja, melainkan pemain utama dalam kedua judul drama tersebut juga menduduki peringkat atas dalam daftar peringkat mingguan.

Drama “Twenty Five Twenty One” yang sudah tayang selama lima minggu, berhasil secara berturut-turut menempati peringkat pertama dalam daftar mingguan menurut Good Data Corporation. Perusahaan tersebut menentukan peringkat setiap minggu dengan mengumpulkan data dari artikel berita, posting blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera tayang.

Selain "Twenty Five, Twenty One" yang menduduki puncak daftar drama paling menarik selama lima minggu berturut-turut, para pemeran drama ‘Twenty Five Twenty One’ ini juga terus berhasil menempati tempat teratas dalam daftar anggota pemeran yang paling menarik perhatian.

Baca Juga: Mengenal Pemain Drama ‘Twenty Five Twenty One’ Yang Raih Rating Tinggi !

Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri masing-masing berada di peringkat No 1 dan No 2, sementara Bona WJSN berada di No 5 untuk minggu ini.

Namun, setelah tayangnya drama SBS “Business Proposal” yang berhasil menarik perhatian karena diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, hal ini menjadikan drama ini turut mengikuti di belakang drama ‘Twenty Five Twenty One’ di minggu kedua penayangannya. Dra tersebut naik ke posisi nomor 2 dalam daftar drama, sementara pemerannya seperti Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop masing-masing naik ke No. 3 dan No. 4 di peringkat aktor.

Sementara itu, drama korea (drakor) lainnya yang sedang tayang seperti “Forecasting Love and Weather” JTBC menempati posisi nomor 5 dalam daftar drama yang paling banyak dicari, sementara itu pemeran utamanya, yaitu Song Kang naik ke No. 10 di daftar aktor.

Tidak hanya sampai disitu, drama baru tvN “Kill Heel” dan pemeran utamanya Kim Ha Neul memasuki kedua peringkat di No. 8 minggu ini.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka! Ibunda Gading Marten Meninggal Dunia

Minggu, 2 Oktober 2022 | 05:56 WIB
X