Atta Halilintar Beri Kado Jam Tangan Mewah Untuk Anang Hermansyah

- Jumat, 18 Maret 2022 | 21:14 WIB
Anang Hermansyah merayakan ulang tahunnya ke-53 dengan keluarga (Sumber Foto: Instagram/ananghijau)
Anang Hermansyah merayakan ulang tahunnya ke-53 dengan keluarga (Sumber Foto: Instagram/ananghijau)

 

Anang Hermansyah, ayah dari Aurel Hermansyah ini baru saja berulang tahun pada 17 Maret lalu. Dalam kesempatan tersebut, menantunya Atta Halilintar memberikan sebuah kejutan berupa kado istimewa berupa jam bermerek mahal.

Dalam video yang diunggahnya melalui kanal YouTube AH, Atta Halilintar dan juga sang istri membeli sebuah jam mewah dalam rangka ulang tahun ayahnya, Anang Hermansyah. Dalam video tersebut, Aurel Hermansyah mengaku jika jam tangan adalah request permintaan dari sang ayah.

"Kemarin tuh tadinya kita ada dua pilihan guys, mau beliin vespa atau jam, tapi setelah kita pikir juga, sama bang Atta, kayaknya kalau beliinya vespa kayanya ga akan dipake gitukan, sayang aja mau mubazir, kalau jam kan pasti akan dipakai” kata Aurel Hermansyah dalam video vlog tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih jam berwarna biru bermerk Rolex, yang disebutkan bahwa jam berwarna biru dengan merek tersebut adalah kasta tertinggi untuk merek jam terkenal dan mahal tersebut.

Baca Juga: Duh! Atta Halilintar Irit Bicara Usai Diperiksa Bareskrim Polri

Setelah itu kedua orang tua dari Ameena Hana Nur Atta ini menyiapkan strategi untuk bisa memberikan kejutan pada Anang Hermansyah, dimana hadiah jam mewah itu akan dibawa oleh Atta yang datang menyusul ke lokasi perayaan ulang tahun Anang.

Dalam sebuah ruangan bernyanyi, Atta Halilintar datang dan tidak lama kemudian ada pasangan Thoriq Halilintar dan Fuji yang juga menyusul untuk ikut merayakan pertambahan usia Anang Hermansyah.

Tepat di jam 12 malam, kedua anak Anang Hermansyah, yaitu Aurel dan Azriel turut memberikan sebuah kue ulang tahun dan menyanyikan lagu ‘Happy Birthday’ untuk sang ayah.Tidak lama berselang, sang menantu Atta Halilintar juga memberikan sebuah kejutan dengan memberikan bingkisan.

“Udah pasti tau ini kotaknya, bentuknya sama” kata Anang Hermansyah sambil memegang hadiah pemberian Atta Halilintar. Saat membukanya, Atta Halilintar mengatakan “Buat Kakek Ameena” kata Atta. “Buat embahnya Ameena” tambah Aurel

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X