Bona WJSN Pemeran 'Twenty Five Twenty One' Ungkap Ingin Jadi Aktris Seperti Kim Tae Ri

- Jumat, 18 Maret 2022 | 21:19 WIB
Bona WJSN (instagram/bn_95819)
Bona WJSN (instagram/bn_95819)

Melansir Soompi, baru-baru ini aktris sekaligus idol anggota dari girl band WJSN, yaitu Bona melakukan sebuah pemotretan

Nama Bona WJSN kini tengah menjadi perbincangan pecinta drama korea di seluruh dunia berkat perannya sebagai Go Yu Rim dalam drama ‘Twenty Five Twenty One’ yang sedang naik daun. Dalam drama tersebut, Bona WJSN berperan sebagai seorang atlet anggar nasional Korea Selatan yang memiliki sifat pendiam, dingin, namun dibalik itu dia memiliki hati yang baik dan tulus.

Dalam kesempatan yang sama, Bona WJSN membagikan pengalamannya menjadi seorang aktris. Sebelumnya, Bona WJSN memang sempat berperan dalam beberapa drama seperi “Homemade Love Story” dan “Girls’ Generation 1979” sebelum memerankan karakter Go Yu Rim yang ikonik dalam drama “Twenty Five Twenty One”. Bona mengatakan ““Saya dulu terlihat sebagai seseorang tanpa banyak air mata. Namun, di lokasi syuting, saya terus menangis di adegan-adegan yang seharusnya tidak saya tangisi. Saya tidak tahu bahwa saya adalah seseorang yang mudah menangis. Berbagai emosi dan [sisi] saya yang keluar secara tidak sadar saat berakting benar-benar menarik” ungkap Bona.

Bona WJSN juga mengatakan jika setelah membintangi drama ‘Twenty Five Twenty One’ dia ingin melanjutkan dan mendalami bidang akting selain menjadi seorang penyanyi dan aktifitas dalam grupnya. Bona juga mengatakan itu adalah hal pertama dimana dia memberikan sebuah persiapan yang matang sebelum memerankan sebuah karakter dan hal itu dia lakukan dalam mendalami karakternya sebagai seorang atlet anggar.

Baca Juga: Mengenal Bona WJSN, Pemain Drama ‘Twenty Five, Twenty One’ Yang Memikat Hati

“Saya ingin melakukan akting yang sedikit lebih dalam. Untuk pertama kalinya, saya mengalami proyek yang memberikan masa persiapan yang panjang dimana saya bisa berlatih anggar selama tiga bulan” lanjut Bona WJSN.

Dia juga membagikan jika selama proses latihan mendalami karakter dengan latihan olahraga anggar dengan Kim Tae Ri adalah hal yang sangat menyenangkan dan mengagumkan baginya. Bona WJSN mengatakan jika dia melihat kemajuan yang dilakukan oleh Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do yang sesungguhnya selama menjalani latihan bersama.

“Selama periode itu, Kim Tae Ri secara bertahap membangun karakternya, dan saya menyaksikan kemajuan dia perlahan menjadi Na Hee Do tepat di sisinya. Saya pikir dia keren, dan saya ingin menjadi aktris seperti dia. Saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik”  kata Bona WJSN.

Mengenai tentang drama yang membuat penontonnya penasaran dengan akhir cerita dari drama yang mengisahkan masa muda ini, menurut Bona WJSN memiliki sebuah masa muda yang memang terjadi sangat nyata dan benar-benar dia rasakan. “Twenty Five Twenty One membuat aku mengingat ulang mengenai ingatanku. Kisah-kisah yang ada di dalamnya benar-benar terasa seperti masa laluku” ungkap Bona WJSN.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Game Tower of Fantasy Resmi Meluncur Hari Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X