Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dikabarkan Cerai, Pengadilan Agama Buka Suara

- Sabtu, 19 Maret 2022 | 17:25 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram.com/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram.com/@ramadhaniabakrie)

HARIAN HALUAN – Di tengah masa hukuman atas kasus narkoba, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dikabarkan akan segera mengakhiri rumah  tangga mereka.

Nia Ramadhani disebut-sebut telah melayangkan gugatan cerai kepada sang suami. Seperti diketahui keduanya kini tengah berada di tempat rehabilitasi karena kasus narkoba.

Terkait rumor tersebut, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan, memberikan klarifikasi soal kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie cerai.

Ditegaskan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hingga detik ini belum ada gugatan cerai atas nama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca Juga: Dikabarkan Gugat Cerai Ardi Bakrie, Begini Kondisi Rumah Tangga Nia Ramadhani

"Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan kesini," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip dari kanal YouTube Indosiar dikutip Sabtu, 19 Maret 2022.

Belum tahu pasti darimana rumor tersebut berasal. Namun menurut pengakuan Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan tak ada masalah yang serius dalam rumah tangga keduanya sehingga harus memilih jalan bercerai.

Hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disebut makin harmonis di tengah ujian yang sedang mereka jalani.

Wong keduanya adem ayem malah makin mesra," katanya dikutip dari akun Instagram @theresawienathan pada Sabtu, 19 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X