Baru Selesai Syuting Drama ‘A Business Proposal’, Kim Sejeong Positif Covid-19

- Selasa, 22 Maret 2022 | 22:01 WIB
Kim Sejeong positif covid-19 setelah menyelesaikan seluruh proses syuting Covid-19
Kim Sejeong positif covid-19 setelah menyelesaikan seluruh proses syuting Covid-19

Pada 22 Maret, Jellyfish Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Kim Sejeong telah menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah didiagnosis dengan Covid-19 pada hari sebelumnya.

Oleh karena itu, sang bintang, yang saat ini sedang memulihkan diri dalam karantina sendiri, terpaksa menunda fanmeetingnya yang akan datang "Sejeong's Sesang Diary," yang semula dijadwalkan berlangsung pada 26 Maret.

Meskipun Kim Sejeong saat ini membintangi "A Business Proposal" SBS, dia telah menyelesaikan syuting untuk drama tersebut, jadi diagnosisnya tidak akan mempengaruhi jadwal siaran acara tersebut.

Baca Juga: Intip 3 Momen Romantis Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong Dalam Drama ‘A Business Proposal’ !

“Halo, ini adalah Jellyfish Entertainment.

Hari ini pada 22 Maret, artis Kim Sejeong dinyatakan positif Covid-19 melalui tes PCR.

Kim Sejeong telah dites positif Covid-19 melalui tes antigen cepat sebagai tes pencegahan dan akhirnya menerima hasil positif melalui tes PCR” kata Jellyfish Entertainment selaku agensi Kim Sejeong dalam pembuka surat pernyataannya.

Mereka melanjutkan jika kondisi Kim Sejeong saat ini telah selesai vaksinasi covid-19 untuk kedua kalinya, sehingga keadaanya tidak parah dan melakukan karantina mandiri. “Kim Sejeong telah divaksinasi lengkap, setelah menerima suntikan imunisasi COVID-19 yang ke-2, dan saat ini dalam karantina sendiri untuk fokus pada pemulihannya.” Lanjut Jellyfish Entertainment.

Akibat sakitnya ini, acara yang seharusnya dijadwalkan terpaksa untuk ditunda hingga kondisi Kim Sejeong pulih dari covid-19.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X