Tak Mampu Bayar SPP Anak, Komedian Kiwil Malah Sentil Pemerintah

- Kamis, 24 Maret 2022 | 10:54 WIB
Kiwil
Kiwil

 

HARIAN HALUAN – Komedian Kiwil tengah menjadi bulan-bulanan warganet lantaran dianggap tidak mempedulikan anak-anaknya. Hal itu bermula dari curhatan sang anak yang mengeluhkan belum membayar SPP sekolah.

Tak hanya itu, terkait nafkah bagi darah dagingnya pun dikabarkan tersendat lantaran Kiwil fokus pada kehidupannya bersama Venti Figianti.

Komedian 49 tahun itu pun kemudian buka suara terkait hal tersebut.

“Sebenernya gini, masalah SPP itu bukan anak gue aja. Seluruh anak sekolah di Indonesia itu bermasalah. Cuma kebetulan gue seorang publik figur jadi disorot,” katanya.

Menurut pengakuannya saat mendatangi sekolah, sekitar 80 persen orang tua murid merasa tidak mampu. Ia lantas menyentil pemerintah terkait hal ini.

Kiwil merasa kecewa dengan pemerintah yang melakukan pembatasan yang ketat dalam melakukan aktivitas sehingga sumber pencariannya pun terbatas.

“Ya jujur aja saya kecewa sama pemerintah gitu aja, pandemi ini gak selesai. Sampai sekarang gue gak keluar keluar, lah terus gue mau ngapain? sementara yang menafkahi anak siapa?” tutur Kiwil.

"Yaudah para bapak dan ibu guru demo aja dah ke stasiun TV minta duitnya, saya arahin gitu. Saya udah ngomong jujur sama stasiun TV bahkan sempet viral gak digubris ya sudah,” tuturnya lagi

Meski demikian, Kiwil menegaskan akan membayar semua tunggakan sekolah anaknya.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Game Tower of Fantasy Resmi Meluncur Hari Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X