Sesali Vanessa Angel dan Bibi Tak Bisa Melihatnya Sukses, Fuji: Kalian Pasti Bangga

- Kamis, 24 Maret 2022 | 12:22 WIB
Fujianti Utami. Foto/YouTube Kanda Brothers.
Fujianti Utami. Foto/YouTube Kanda Brothers.

HARIAN HALUAN - Fujianti Utami ungkapkan duka mendalam usai ditinggal abang kandung Bibi Ardiansyah dan kakak iparnya Vanessa Anggel. Lewat perbincangan dengan Dimasz Joey dan Vio di kanal YouTube Kanda Brothers, ia mengaku merasa bersalah atas kepergian pasangan itu, Rabu (23/3/2022).

Menurutnya, jika saja Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tidak merayakan ulang tahunnya sebelum kecelakan nahas itu terjadi, mungkin kejadian tragis itu tidak merenggut nyawa abang kandung dan kakak iparnya.

“Aku ngerasa paling bersalah karena nyalahin diri sendiri. Kayak apa ya, kita kan tanggal 3 (November 2021) makan-makan sama aku. Kenapa gak lansung ke Surabaya, jadi ga usah pulang,” sesal Fuji.

Baca Juga: Bikin Nyesek, Ini Kata Fuji ke Joddy Sebelum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Kecelakaan

“Aku ngerasa ultah (ulang tahun) aku pembawa sial. Aku merasa bersalah. Andai mereka ga pulang ke Jakarta,” sambungnya.

Dalam ungkapan dukanya, adik Bibi Ardiansyah ini tampak masih memendam rasa marah pada keadaan yang membuat Vanessa dan Bibi tidak dapat melihat dirinya sesukses sekarang.

“Ini kan yang kalian tunggu. Ka Vanessa, Bibi selalu wanti-wanti, lu gede jadi hakim lu gede jadi pengacara, lu gede nanti nikahnya sama ini. Sekarang aku udah sukses kalian dimana?” ucapnya sembari melap air mata.

Baca Juga: Fuji Menangis Haru, Wujudkan Impian Vanessa Angel Ajak Pengasuh Gala Sky Umrah

Lantas, Dimas Joey yang menjadi host dalam perbincangan itu menimpali jika Vanessa Agel dan Bibi Ardiansyah pasti bangga padanya.

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X