Doddy Sudrajat dan Mayang Akhirnya Kunjungi Gala Sky di Rumah Haji Faisal: Sudah Terobati Kangennya

- Jumat, 25 Maret 2022 | 15:02 WIB
Doddy Sudrajat dan Mayang temui Gala Sky di kediaman Haji Faisal hari ini (25/3) (Sumber foto: Instagram Story Doddy Sudrajat @doddysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat dan Mayang temui Gala Sky di kediaman Haji Faisal hari ini (25/3) (Sumber foto: Instagram Story Doddy Sudrajat @doddysoedrajat_1)

Melansir Kompas.com, hari ini (25/3) ayah dari mendiang Vanessa Angel, yaitu Doddy Sudrajat bersama anak keduanya Mayang datang temui Gala Sky Andriansyah setelah sekian lama di rumah Haji Faisal.

Pada kesempatan itu Doddy Sudrajat membagikan pertemuan dengan sang cucu di rumah besannya, Haji Faisal. Pertemuan ini tidak semata-mata hanya kunjungan biasa, melainkan ini adalah sidang descente (pemeriksaan setempat) dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat mengenai penetapan hak perwalian dari Gala Sky.

Dalam sidang tersebut, majelis hakim bersama pihak-pihak yang bersangkutan dihadirkan untuk menilai bagimana psikologis dari Gala Sky Andriansyah ketika bertemu dengan beberapa orang asing yang belum dikenalnya. Pada kesempatan yang sama, pengadilan juga sekaligus meninjau lokasi dari tempat tinggal Gala Sky Andriansyah tinggali selama ini di rumah Haji Faisal bersama keluarga mendiang Bibi Andriansyah itu.

Doddy Sudrajat mengatakan jika dia sangat senang akhirnya bertemu dengan sang cucu setelah sekian lama dan membagikan kesannya saat melihat wajah Gala Sky.

Baca Juga: Tak Hadir di Sidang Perceraiannya dengan Doddy Sudrajat, Puput Sebut Tak Ingin Mediasi

“(Gala Sky) semakin besar, semakin mirip ya dengan almarhumah Vanessa. Hari ini daddy (panggilan Doddy Sudrajat) sama Mayang sudah melihat Gala dan diterima baik oleh keluarga Pak Faisal.” Ungkap Doddy Sudrajat dalam momen tersebut melansir Kompas.com.

Tidak hanya datang berdua dengan Mayang, Doddy Sudrajat juga datang ke rumah Haji Faisal dengan didampingi oleh tim kuasa hukumnya.

Doddy Sudrajat juga melanjutkan jika dirinya dengan Gala Sky juga tidak hanya salam sapa saja, namun sempat bermain bersama meskipun hanya sebentar. Tak lupa mereka juga mengambil foto bersama dengan Gala Sky setelah sekian lama tidak bertemu, juga dengan Mayang.

“Sudah terobati kangennya. Gala sudah pintar nyanyi, pintar salamannya. Sudah banyak kepintarannya.” Ungkap Doddy Sudrajat menceritakan pertemuannya dengan sang cucu Gala Sky Andriansyah.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: kompas.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X