Baru Sampai Las Vegas, Jungkook BTS Positif Covid-19

- Selasa, 29 Maret 2022 | 21:10 WIB
Jungkook BTS (Sumber foto: twitter/BTS_twt
Jungkook BTS (Sumber foto: twitter/BTS_twt

Pada 29 Maret, salah satu anggota BTS, Jungkook, dinyatakan positif Covid-19 usai tiba di Las Vegas guna menghadiri salah satu perhelatan besar Grammy Awards pada awal bulan April mendatang sekaligus menggelar konser ‘Permission To Dance On Stage’ di Las Vegas bersama anggota lainnya.

Big Hit Music selaku agensi dari BTS mengabarkan berita yang tidak menyenangkan ini pada penggemar di hari ini.

“Halo. Ini Big Hit Music.

Kami ingin memberi Anda beberapa informasi tentang anggota BTS Jungkook yang didiagnosis dengan Covid-19.” Kata Big Hit Music dalam pembuka suratnya.

Baca Juga: Jungkook BTS Ikut Tonton Drakor Yang Sedang Hits ‘Twenty Five Twenty One’ !

Setelah itu mereka menjelaskan bagaimana kondisi dan kronologi artis mereka ini bisa terpapar virus itu. Dalam pernyataannya, Big Hit Music menjelaskan jika Jungkook sebelumnya dinyatakan negatif saat melakukan PCR di Korea Selatan dan setibanya disana merasakan gejala yang tidak enak dengan tenggorokannya terasa sakit.

Jungkook dinyatakan negatif pada tes PCR di Korea, dan dia berangkat ke Amerika Serikat pada hari Minggu, 27 Maret (KST) untuk persiapan penampilan Grammy Awards.

Setibanya di Las Vegas, ia merasakan sedikit rasa tidak nyaman di tenggorokannya dan langsung menjalani rapid PCR test (tes PCR molekuler Covid-19) dan tes PCR standar (tes PCR kuantitatif Covid-19) pada sore hari Minggu, 27 Maret.

Selama menjalani karantina mandiri sebagai tindakan proaktif, hasil kedua tes tersebut kembali positif, dan Jungkook dinyatakan positif Covid-19 pada Senin, 28 Maret” Jelas Big Hit Music.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X