Kalah Telak dari Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Ngotot Ajak Deddy Corbuzier Berduel

- Jumat, 1 April 2022 | 08:13 WIB

HARIAN HALUAN - Adu jotos antara Azka Corbuzier dengan Vicky Prasetyo telah berakhir dengan kemenangan KO untuk anak sulung Deddy Corbuzier.

Diketahui, Vicky Prasetyo dinyatakan menyerah pada ronde kedua akibat mengalami cidera di lutut. Harusnya, duel tersebut berakhir di dalam tiga ronde.

Namun, Vicky Prasetyo tampaknya sudah menahan rasa sakit setelah dua kali terjatuh akibat serangan-serangan yang diberikan Azka Corbuzier.

Baca Juga: Usai Kalah dari Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo Mengaku Akan Bertinju Lagi

Alhasil, Imelda Dinar selaku wasit menghentikan pertandingan adu jotos tersebut, dengan hasil Vicky Prasetyo kalah telak dari Azka Corbuzier yang berumur 15 tahun tersebut.

Dengan wajah yang memerah, Vicky Prasetyo mengakui kekalahannya kepada publik yang hadir dan menyaksikan live streaming pertandiangan tinju CloseTheDoor milik Deddy Corbuzier itu.

"Azka adalah sosok pemuda terkuat saat ini di Indonesia, saya sudah mencobanya," imbuh Vicky Prasetyo di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 31 Maret 2022.

Meski KO melawan Azka Corbuzier, Vicky Prasetyo masih saja ngotot untuk mengajak Deddy Corbuzier untuk bertarung diatas ring tinju.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Sidang Isbat Hari Ini, Penentuan 1 Ramadhan 2022 oleh Kemenag

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X