Kalina Ocktaranny Senang Azka Corbuzier Pukul KO Vicky Prasetyo di Laga Tinju: Kamu Bisa Tenang Melawan Dia

- Jumat, 1 April 2022 | 13:03 WIB
Vicky, Kalina, Azka
Vicky, Kalina, Azka

 

HARIAN HALUAN- Putra Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier keluar sebagai pemenang dalam duel laga tinju melawan Vicky Prasetyo.

Azka berhasil pukul KO Vicky di ronde kedua. Remaja 15 tahun itu menghujani beberapa kali pukulan hingga membuat Vicky Prasetyo ambruk dan tersungkur.

Pertandingan boxing keduanya digelar pada Kamis (31/3/22) malam dan disiarkan melalui akun Youtube Deddy Corbuzier.

Kemenangan Azka dalam duel tinju itu turut disambut gembira sang Bunda, Kalina Ocktaranny. Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny pernah menikah dengan Vicky Prasetyo, namun telah bercerai di awal tahun ini.

Baca Juga: Peringati April Mop, Begini Asal-usul Perayaan Hari Lelucon 1 April

Melalui akun Instagram miliknya, Kalina Ocktaranny mengunggah momen kemenangan Azka, disertai unggahan video saat Vicky tampak kewalahan melawan putranya di ronde kedua.

Kalina mengaku bangga dengan Azka. Menurutnya, sang putra tampil tenang dan dapat mengontrol emosinya sepanjang pertandingan.

"My Champ!! @azkacorbuzier. I'm so proud of you son!! You're amazing!! Kamu bisa tenang dalam melawan dia, km bs atur emosimu..I love you Cha..," tulis Kalina, dikutip Jumat 1 April 2022.

Kalina Ocktaranny juga menuliskan pesan yang seperti ditujukan untuk mantan suaminya itu. Ia menyebut bahwa anaknya tak bisa dikalahkan.

Halaman:

Editor: Juni Fitra Yenti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X