Tatjana Saphira, Adinia Wirasti, dan Chicco Jerikho Siap Perankan Serial Remake ‘The World Of The Married'

- Rabu, 6 April 2022 | 21:24 WIB
Serial Mendua Disney+ Hotstar merupakan serial remake dari drama korea The World of The Married (Sumber Foto: twitter/DisneyPlusID)
Serial Mendua Disney+ Hotstar merupakan serial remake dari drama korea The World of The Married (Sumber Foto: twitter/DisneyPlusID)

 

Kabar terbaru datang dari aktris dan aktor ternama Indonesia, Tatjana Saphira, Chico Jerikho, dan Adinia Wirasti. Ketiganya dikabarkan akan memerankan karakter dari serial drama Korea yang sempat hits 'The World Of The Married' versi Indonesia.

BBC Studios, Disney+ Hotstar, dan Screenplay Films telah mengumumkan kolaborasi untuk membuat drama yang diadaptasi dari serial Doctor Foster (Thailand) dan The World of Married (Korea Selatan) untuk penonton di Indonesia.

Cerita dari serial ini akan mengisahkan kisah seorang dokter yang merasa hidupnya hancur dan seketika meledak saat dia mengungkap perselingkuhan suaminya. Serial ini akan mengisahkan tentang percintaan, keluarga, dan perselingkuhan yang terjadi dalam hubungan pernikahan.

Dalam adaptasi versi Indonesia, serial ini akan berjudul ‘Mendua’ yang memiliki arti seperti antara dua hati atau selingkuh dengan orang lain. Serial ini disutradarai oleh sutradara kebanggan indonesia yang ternama Pritagita Arianegara. Ia telah berhasil menggarap beberapa judul film, salah satunya Surga yang Tak Dirindukan 3.

Baca Juga: Ahn Hyo Seop Pemeran Kang Tae Moo ‘A Business Proposal’ Dirumorkan Berpacaran Dengan Park Ji Hyun

Pemain serial Mendua, Remake Drama Korea Hits The World Of The Married (Sumber Foto: Twitter)

Mendua’ akan menampilkan aktris dan aktor yang hebat dalam bidangnya. Ketiganya bahkan merupakan aktirs dan aktor pemenang penghargaan seperti Adinia Wirasti yang akan berperan sebagai Dr. Sekar M. Atmajaya, Chicco Jerikho yang akan memerankan suami dari Dr. Sekar, Ivan, dan Tatjana Saphira akan memerankan peran sebagai Bella, selingkuhan Ivan.

Melansir BBC.Co.UK, Izham Omar, Kepala Konten & Kreatif Asia Tenggara, The Walt Disney Company mengatakan, “Kami sangat senang menyambut 'Mendua' ke daftar konten kami yang terus berkembang. Ini adalah kisah pengkhianatan dan balas dendam yang mencekam yang akan menangkap dan melibatkan penonton lokal. Kami melihat potensi besar komunitas kreatif di sini untuk mengadaptasi serial pemenang penghargaan ini dan akan terus menghadirkan penceritaan berkualitas kepada penonton di Indonesia.” Ungkapnya.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: bbc.co.uk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X