Ternyata Ini Alasan Bos DNA Pro Berikan Uang Sekoper Pada Rizky Billar

- Kamis, 14 April 2022 | 14:40 WIB

HARIAN HALUAN - Pasangan selebritis Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terseret atas kasus robot trading ilegal DNA Pro

Terseretnya pasangan artis tersebut dikarenakan diduga menerima sejumlah uang dari Co-founder DNA Pro Akademi, Stefanus Richard yang telah ditetapkan sebgai tersangka oleh Bareskrim Polri .

Hal tersebut disampaikan oleh Bareskrim Polri setelah mendapatkan informasi dari Stefanus Richard bahwa uang itu diberikan kepada Billar dan Lesti ternyata demi konten.

"Jawaban tersangka, pemberian uang tersebut hanya sebagai konten," ujar Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Kombes Yuldi Yusman.

Diketahui dari laman Instagramnya gepokan uang sekoper pernah diperlihatkan Rizky Billar Momen itu kini telah hilang dari Instagram Rizky Billar, namun unggahan tersebut sudah dire-repost oleh akun-akun lain.

Dalam postingan repost-an itu, Rizky Billar terlihat menceritakan awal pertemuannya dengan Co-founder DNA Pro Akademi Stefanus Richard. Rizky Billar mengaku kenal dengan co-founder DNA Pro Akademi melalui media sosial.

"Berawal dari kenalan di medsos, lalu beliau menyampaikan keinginannya bertamu dengan tujuan untuk bersilaturahmi," tulis Rizky Billar.

Akhirnya Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang baru dikaruniai anak pertama itu menyetujui Stefanus Richard untuk datang berkunjung silaturahmi.

Mereka sempat ngobrol-ngobrol, dan pada akhirnya uang yang jumlahnya tidak sedikit itu diberikan oleh Stefanus Richard sebagai hadiah kelahiran anak Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Lalu beliau dateng ke rumah dan nggak lama kita ngobrol-ngobrol, sharing-sharing seputar kehidupan, lalu beliau pun bilang bahwa beliau sudah menyiapkan 'kado spesial' buat baby L," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

X