Bertabur Bintang Korea Selatan, Film 'Ditto' Siap Diproduksi Kembali

- Kamis, 14 April 2022 | 20:36 WIB
Pemain film 'Ditto' remake (Sumber Foto: Pinterest)
Pemain film 'Ditto' remake (Sumber Foto: Pinterest)

Film tahun 2000 “Ditto” akan dimuat ulang dengan pemain yang lebih fresh.

Melansir Soompi, sebelumnya pada 9 April, News1 melaporkan bahwa Yeo Jin Goo dan Kim Hye Yoon sedang meninjau tawaran untuk membintangi film "Ditto". Menurut News1, tim produksi menambahkan bahwa aktor tampan Na In Woo juga sedang mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan dua aktor dalam film tersebut.

Pada 14 April, telah dikonfirmasi bahwa beberapa aktor dan aktris akan tampil beradu peran dalam film tersebut. Beberapa nama aktor dan aktris tersebut antara lain: Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk akan membintangi remake film “Ditto”.

Awalnya film ini dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Yoo Ji Tae. Film “Ditto” menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan tentang seorang pria dan seorang wanita dari periode waktu yang berbeda yang secara kebetulan mulai berbicara melalui walkie-talkie. Pada masa penayangannya, film 'Ditto' juga sempat hits. Oleh karena itu rencana pembuatan ulang dari film 'Ditto' dengan dibintangi oleh berbagai bintang Korea Selatan papan atas menarik perhatian penonton. 

Baca Juga: Ruben Onsu Digugat Rp 100 Miliar oleh I Am Geprek Bensu

Setelah membintangi drama hits seperti “Hotel Del Luna,” “Beyond Evil,” dan banyak lagi, Yeo Jin Goo akan memainkan peran bernama Yong, seorang mahasiswa kembali jurusan teknik mesin yang mulai kuliah pada tahun 1995. Sementara itu bintang baru Cho Yi Hyun dari "All of Us Are Dead" akan mengambil peran sebagai Moo Nee yang memasuki departemen sosiologi pada tahun 2021.

Kim Hye Yoon akan berperan sebagai cinta pertama Yong Han Sol, dan Na In Woo akan berperan sebagai teman pria Moo Nee, Young Ji. Kim Hye Yoon sebelumnya membintangi “SKY Castle,” “Extraordinary You,” dan banyak lagi, sementara Na In Woo membintangi “River Where the Moon Rises” dan baru-baru ini bergabung dengan “2 Days 1 Night Season 4.”

Selanjutnya, aktor Bae In Hyuk pernah membintangi salah satu drama yang sempat viral saat penayangannya berjudul “My Roommate is a Gumiho”. Bae In Hyuk akan berperan sebagai Eun Sung, teman dekat Yong dari yang bekerja dalam departemen yang sama. Mereka akan berteman baik.

Baca Juga: Ivan Gunawan Bakal Bangun Masjid Terbesar di Uganda Afrika, Dinamai Masjid Indonesia

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinopsis Film Bullet Train yang Dibintangi Brad Pitt

Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:07 WIB

Terjun ke Dunia Politik, Haji Faisal Tuai Kritik

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:58 WIB

Game Tower of Fantasy Resmi Meluncur Hari Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:50 WIB
X