Sudah Lama Pacaran, Lee Kwang Soo Tidak Mengenali Suara Lee Sun Bin Di Acara ‘Amazing Saturday'

- Senin, 25 April 2022 | 15:42 WIB
Lee Kwang Soo (Sumber Foto: Instagram Lee Kwang Soo)
Lee Kwang Soo (Sumber Foto: Instagram Lee Kwang Soo)

Pada episode terbaru “Amazing Saturday,” Lee Kwang Soo tidak dapat mengenali suara pacarnya sendiri, Lee Sun Bin. Dikenal dengan kelucuan dari segala tingkah yang dilakukannya, aktor sekaligus penghibur Lee Kwang Soo menunjukkan reaksi yang lucu ketika dia menyadari kesalahannya dengan tidak mengenali suara dan lagu dari kekasihnya sendiri.

Melansir Soompi, Selama siaran 23 April dari variety show tvN, Lee Kwang Soo muncul sebagai tamu bersama dengan Seolhyun AOA, lawan mainnya dari drama mendatang “The Killer’s Shopping List.” Pada satu titik selama episode, para pemeran dan tamu memainkan permainan di mana mereka mendengarkan berbagai lagu OST dan harus menyebutkan drama yang soundtracknya dimiliki oleh setiap lagu.

Salah satu lagu yang dimainkan selama pertandingan adalah lagu Lee Sun Bin “Dreamer,” dari OST drama hitnya “Work Later, Drink Now.” Segera setelah lagu mulai diputar, Lee Kwang Soo dengan percaya diri meneriakkan jawaban yang salah "Tuanku", membuat semua orang tertawa tidak percaya.

Pembawa acara Boom melanjutkan untuk memberikan banyak petunjuk tentang drama dan fakta bahwa itu ada hubungannya dengan minum-minum, tetapi Lee Kwang Soo tetap tidak tahu apa-apa saat lagu itu terus diputar. Pada akhirnya, Shin Dong Yup akhirnya tahu dari petunjuk Boom bahwa jawaban yang benar adalah “Work Later,Drink Now” dan begitu dia menamai drama itu, Lee Kwang Soo tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya dengan ekspresi yang kaget dimunculkan dari raut awajahnya

Baca Juga: Lee Kwang Soo | Meski Tinggalkan Running Man, Lee Kwang Soo Tetap Anggota Abadi

Mengumpat pelan dan menundukkan kepalanya karena kekalahan, Lee Kwang Soo terlambat menghela nafas, “Jadi itu sebabnya aku tahu lagunya,” sementara Shin Dong Yup dengan main-main memarahinya, “Mengapa kamu tidak tahu ini?” Park Na Rae bercanda, “Apakah ini boleh [ditayangkan]?” dan Hanhae menimpali, “Aku benar-benar mengkhawatirkannya.”

Ekspresi Lee Kwang Soo dalam acara Amazing Saturday (Sumber Foto: Tangkapan Layar Dalam Kanal Youtube Amazing Saturday'

Boom kemudian bertanya, “Kwang Soo, apakah kamu tahu siapa yang menyanyikan lagu ini?” dan Lee Kwang Soo yang kalah menjawab dengan sederhana, “Ya.” Namun Taeyeon dan Seolhyun Girls 'Generation sama-sama menegurnya karena tidak mengenali lagu pacarnya sendiri, dengan Taeyeon berseru, "Bagaimana mungkin kamu tidak tahu ini?" dan Seolhyun setuju, “Sungguh. Itu bahkan bukan [lagu saya] dan saya masih merasa sakit hati.” Kedua penyanyi cantik ini justru meledek Lee Kwang Soo karena tidak mengenali suara kekasihnya sendiri.

Namun, bukan hanya suara Lee Sun Bin yang tidak dikenali Lee Kwang Soo—aktor itu juga gagal mengenali dua lagu dari dramanya sendiri (“High Kick Through the Roof” dan “It's Okay, That's Love”) selama permainan.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iriana Jokowi Turut Bergoyang Gegara Farel Prayoga

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:43 WIB
X