Suga BTS Produseri Lagu Baru PSY ‘That That’

- Selasa, 26 April 2022 | 20:05 WIB
Suga BTS dan poster lagu PSY - That That (Sumber Foto: Twitter)
Suga BTS dan poster lagu PSY - That That (Sumber Foto: Twitter)

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, salah satu penyanyi terkenal asal Korea Selatan, PSY dikabarkan segera comeback tahun ini. Melalui akun sosial medianya, PSY mengumumkan segera kembali dengan album dan banyak lagu baru yang akan membuat dunia bergoyang.

Sempat viral pada masanya di tahun 2012 dengan lagu ‘Gangnam Style’, PSY hadir kembali membawakan lagu yang ia janjikan akan bisa membuat seluruh dunia kembali menyatu dengan lagu yang dibawakannya dengan berbagai tarian.

Sebelumnya, PSY sempat merilis daftar lagu dari album terbarunya. Dalam track lagu yang akan dirilis oleh PSY, beberapa diantaranya akan berkolaborasi dengan penyanyi papan atas Korea selatan seperti Sung Si Kyung, Heize, Jessi, Hwasa MAMAMOO, Crush, dan Tablo. Baru-baru ini juga dikabarkan Suzy akan menjadi model video clip dari salah satu lagu PSY. PSY memang dikenal dengan video klip khasnya yang mengajak penyanyi/aktris lain untuk berjoget bersamanya dalam video klip di tiap lagu yang dirilisnya. HyunA juga sempat menjadi bintang video klip PSY pada lagu yang dirilis beberapa tahun lalu, dan di tahun 2022 untuk album ke-9 nya ini PSY mengajak Suzy untuk ikut menjadi model video klipnya.

Psy telah mengungkap lebih banyak detail tentang lagu yang paling dinanti dari album lengkap ke-9 - lagu utamanya. Salah satu yang mengejutkan pada 26 April ini, pada Track #2 dari album penuh ke-9 Psy, berjudul "That That", diproduseri tidak lain oleh anggota BTS yaitu SUGA.

Baca Juga: Jimin BTS Kembali Puncaki Posisi 1 Dalam Peringkat Reputasi Anggota Boy Grup Bulan April 2022!

Dalam film teaser judul lagunya, PSY menunjukkan dengan ekspresi dramatis di wajahnya, semuanya didandani untuk komedi Barat. Kemudian, dalam teaser wawancara di bawah ini, PSY dan SUGA membahas bagaimana mereka berubah dari sunbae dan hoobae menjadi sahabat bahkan dengan perbedaan usia 16 tahun. Terakhir, di akhir film teaser wawancara, cuplikan singkat "That That" menunjukkan bahwa suara SUGA kemungkinan akan ditampilkan di sebagian lagu.

Sontak ARMY (penggemar BTS) heboh dengan kabar bahagia ini yang cukup mengejutkan bagi mereka. Bahkan nama SUGA bertengger dalam kolom trending topic di sosial media Twitter karena kabar menjadi seorang produser untuk bintang TOP, PSY.

SUGA baru-baru ini telah kembali ke Korea Selatan setelah menjalani kegiatan di luar negeri bersama BTS dengan menghadiri ‘Grammy Awards’ dan berhasil masuk dalam nominasi ‘Best Group/Duo’ dalam ajang musik bergengsi tersebut. BTS juga baru saja menyelesaikan rangkaian konser ‘Permission To Dance’ di Los Angels, Amerika Serikat selama 4 hari berturut-turut. Tidak hanya PSY, bahkan BTS juga mengumumkan akan segera comeback dengan album baru pada bulan Juni mendatang.

Kabar itu diberikan saat rangkaian konser tur ‘Permission To Dance’ di Los Angels berakhir. BTS dikabarkan segera comeback dengan album dan beberapa lagu terbaru mereka dan Di hari berikutnya, Pada 17 April, melansir Soompi, agensi BTS memposting di Twitter dengan sebuah video montase yang menggoda sesuatu yang istimewa pada 10 Juni. Video itu pertama kali terungkap di konser mereka di Las Vegas. Setelah grup tersebut menampilkan lagu terakhir mereka "Permission to Dance," pesan samar "WE ARE BULLETPROOF" dan "2022.06.10" muncul di layar. Sontak hal tersebut membuat para penggemar histeris dan menebak-nebak apa yang dimaksudkan dari tulisan dilayar saat konser tersebut dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X