Sinopsis Film ‘Ready Player One’ Tayang Di Bioskop Trans TV Malam Ini

- Kamis, 28 April 2022 | 11:14 WIB
Film Ready Player One yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini (28/04/22) (Sumber Foto: Pinterest) (Adinda Nawangwulan)
Film Ready Player One yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini (28/04/22) (Sumber Foto: Pinterest) (Adinda Nawangwulan)

Salah satu film yang seru untuk ditonton dengan keluarga di Bioskop Trans TV malam ini adalah ‘Ready Player One’ yang dirilis pertama kali pada tahun 2018. Bioskop Trans TV akan menyangkan film seru ini pada pukul 21.30 WIB pada 28 April 2022 malam ini.

Film ‘Ready Player One’ adalah film adaptasi novel sci-fi dengan judul yang sama karya Ernest Cline yang dirilis pada tahun 2011. Tidak hanya itu saja, penulis tersebut juga berkontribusi dalam proses kreatif sebagai penulis naskah untuk film ‘Ready Player One’ bersama Zak Penn.

Film ini disutradari oleh sutradara terkenal Steven Spielberg yang pernah menggarap beberapa film legendari seperti Jaws (1075), Saving Private Rya (1998), The Terminal (2004), dan Bridge of Spies (2015). Film ‘Ready Player One’ juga perdana tayang di sebuah ajang SXSW pada awal Maret 2018 dan tayang serentak secara global di akhir maret 2018.

Berikut sinopsis film ‘Ready Player One’ yang dibintangi oleh 3 aktor dan aktris ternama seperti Tye Sheridan, Olivia Cooke, dan Ben Mendelsohn.

Baca Juga: Sinopsis ‘Our Blues’ Drama Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Film ‘Ready Player One’ menceritakan kisah umat manusia yang ada di era 2045 menggunakan teknologi canggih bernama OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation). Teknologi ini merupakan sebuah gim semesta virtual untuk manusia bisa melarikan diri dari dunia nyata.

Permainan gim virtual tersebut diciptakan oleh James Halliday (Mark Rylance) dan Ogden Morrow (Simon Pegg) yang merupakan seorang pendiri Gregarious Games. Dalam memainkannya, untuk dapat membuka gerbang awalan tersebut, para peserta permainan ini harus mengumpulkan tiga kunci yang dapat diperoleh dengan menyelesaikan tiga tantangan yang masing-masing berbeda. Hal ini justru menarik perhatian seorang remaja bernama Wade Watts (Tye Sheridan) yang merupakan seorang anak yatim piatu. Wade Watts adalah salah satu pemain OASIS yang dikenal sebagai pemburu telur ‘harta karun’ atau disebut dengan Gunters.

Permainan ini nantinya perlu menggunakan sebuah avatar bernama Parzival yang dimana pada setiap tantangannya, ia harus bersuaha melalui tantangan tersebut untuk mendapatkan tiga kunci yang diperlukan. Namun, dalam menjalankan misi gim ini Watts tidak sendirian dan dibantu oleh lima orang lainnya.

Wade Watts akan bermain bersama lima pemain lainnya yang tergabung dalam tim bernama ‘high-5’. Tim tersebut terdiri dari dua sahabat baik Wade Watts seperti Samantha Cooke (Olivia Cooke) yang menggunakan avatar bernama Art3mins dan Helen Harris (Lena Waithe) dengan avatar Aech.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: CNN Indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iriana Jokowi Turut Bergoyang Gegara Farel Prayoga

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:43 WIB
X