Catat! Prekuel Game of Thrones, House of The Dragons Tayang 22 Agustus

- Jumat, 6 Mei 2022 | 16:20 WIB

Jakarta, HarianHaluan.com - House of the Dragon secara mengejutkan mengumumkan tanggal resmi penayangan Prekuel Game of Thrones yang direncanakan mulai bisa disaksikan pada tanggal 22 Agustus 2022.

House of the Dragon sendiri merupakan sebuah karya yang diadaptasi dari serial karya George R.R. Martin, Fire & Blood. Serial ini mengambil setting 200 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones dan mengangkat kisah House Targaryen.

Serial tersebut bakal menceritakan House of Targaryen jatuh ke perang saudara yang pahit dan brutal. 

Baca Juga: Setelah Tiga Hari Penayangan, Film KKN di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton

Perang saudara itu dikenal sebagai Dance of the Dragons yang juga menjadi awal usai berakhirnya keluarga penguasa Westeros.

House of the Dragon dibintangi oleh Paddy Considine, Matt Smith, Olivia Cooke, Emma D'Arcy, Steve Toussaint, Seve Best, Fabien Frankel, Sonoya Mizuno, dan Rhys Ifans

Dalam serial ini Paddy Considine akan berperan sebagai King Viserys Targaryen. Dia dipilih oleh para penguasa Westeros untuk menggantikan sang Old King, Jaehaerys Targaryen, melalui Great Council di Harrenhal.

Sementara Matt Smith diketahui akan berperan sebagai Prince Daemon Targaryen, adik dari King Viserys dan pewaris takhta.

Baca Juga: Sukses Di Seri Pertama, Sekuel Film ‘Ready Player One’ Sudah Masuk Tahap Awal Produksi ?

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Sumber: detik.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Melon Music Awards 2022

Minggu, 27 November 2022 | 13:45 WIB
X