Sudah Kalah di Persidangan, Doddy Sudrajat Kekeuh Banding Hak Wali Gala Sky, Faisal: Harusnya Intropeksi Diri

- Minggu, 8 Mei 2022 | 15:36 WIB
Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat

HARIAN HALUAN- Doddy Sudrajat nampaknya masih kekeuh menginginkan hak perwalian Gala Sky, meski putusan pengadilan telah menyatakan sang besan, Haji Faisal sebagai pemenang hak perwalian anak Vanesha Angel dan Bibi Ardiansyah itu.

Doddy Sudrajat diketahui telah mengajukan banding di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin 25 April 2022 lalu, menurut Tegar Firmansyah selaku kuasa hukum Doddy, kepada awak media.

Terkait hal itu, Haji Faisal meminta Doddy Sudrajat untuk menghormati hukum yang berlaku, termasuk pula keputusan sidang yang menyatakan Faisal sebagai pemenang hak wali Gala Sky. Bagi Faisal, keputusan dari Majelis Hakim sudah berlandaskan pada peraturan agama.

Baca Juga: Prabowo Laporkan Harta Kekayaan, Jumlahnya Mencapai Rp 2 Triliun Lebih

Bahkan Faisal juga menasihati sang besan agar sebaiknya intropeksi terhadap diri sendiri.

"Orang itu seharusnya berpikir ulang dan mengoreksi dirinya. Jangan tiba-tiba kalau sesuatu tidak sesuai dengan apa yang diinginkan kita mengatakan orang lalai atau keliru," kata Faisal, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu 8 Mei 2022.

Faisal pun mengaku heran dengan pernyataan Doddy yang merasa ada kesalahan dalam persidangan hak perwalian Gala Sky. Pasalnya, kata Faisal, proses persidangan sudah berlangsung cukup lama dan tak hanya ditangani satu hakim.

"Pengadilan itu tidak sendiri, ada 4 orang hakim yang melakukan persidangan," imbuhnya.

Lagi-lagi Faisal kembali menegaskan jika Doddy berpendapat bahwa ada kelalaian dalam sidang, pihak yang seharusnya memperbaiki diri adalah ayah mendiang Vanessa Angel itu.

Halaman:

Editor: Juni Fitra Yenti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X