Sambil Menahan Rasa Haru, Sutradara James Gunn Umumkan Proses Syuting Guardians of The Galaxy Vol 3 Rampung

- Senin, 9 Mei 2022 | 11:53 WIB
Guardians of The Galaxy Vol 3
Guardians of The Galaxy Vol 3

Jakarta, HarianHaluan.com – Proses syuting serial Guardians of The Galaxy 3 dikabarkan telah rampung, hal ini diungkap langsung oleh sang sutradara James Gunn.

Sang sutradara mengungkapkan perasaan harunya karena telah menyelasaikan film terakhir dari serial Guardians of The Galaxy vol 3 arahannya di MCU.

Seperti yang diketahui, James Gunn sudah mengerjakan proyek Guardians of the Galaxy sejak 10 tahun terakhir sehingga tak heran momen ini jadi mengharukan buat dia.

Baca Juga: Sinopsis Singkat Morbius, Film Superhero Marvel Terbaru yang Tayang Hari Ini di Bioskop

"Hidupku selama 10 tahun terakhir aku habiskan mengerjakan dan memikirkan soal Guardians. Aku masih punya waktu panjang dengan visual effects dan editing, tapi tetap saja (syuting terakhir) ini jadi momen besar buatku," tulisnya dilihat Minggu (8/5/2022).

Dalam kesempatan yang sama, James Gunn juga mengungkap berbagai karakter yang ada dalam film Guardians of The Galaxy.

Menariknya, Ia menyebut bahwa karakter-karakter tersebut sangat dekat dengannya bahkan sudah menjadi bagian dari dirinya sendiri.

"Aku melihat mereka seperti bagian dari diriku yang aku cintai, memfilmkan mereka, menulis dialog mereka, adalah caraku mengekspresikan cinta," lanjut dia.

Baca Juga: Ms. Marvel, Superhero Muslim Pertama di Marvel Cinematic Universe, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Sumber: DetikHot

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X