Spin-Off Crazy Rich Asian Dikabarkan Akan Siap Diproduksi Lagi

- Senin, 9 Mei 2022 | 12:29 WIB
Crazy Rich Asians
Crazy Rich Asians

Jakarta, HarianHaluan.com – Sekuel Crazy Rich Asians diberitakan sedang digarap, rencananya sekuel ini akan diproduseri oleh Barry dan naskahnya ditulis peraih Emmy Awards, Jason Kim.

Spin-off dan sekuelnya disebut tetap terikat pada buku kedua dari trilogi Kevin Kwan, China Rich Girlfriend.

Buku itu juga membahas hubungan Astrid Young Teo dan Charlie Wu, yang juga melanjutkan cerita mengenai Rachel dan Nick dalam perjalanan ke Shanghai untuk menemukan ayah kandungnya.

Baca Juga: Setelah Tiga Hari Penayangan, Film KKN di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton

Crazy Rich Asian sendiri adalah film drama komedi romantis Amerika Serikat tahun 2018 yang disutradarai oleh Jon M. Chu dan diproduseri oleh Nina Jacobson, Brad Simpson dan John Penotti.

Film ini dibuat berdasarkan novel berjudul sama karya Kevin Kwan tahun 2013 (di Indonesia novel ini berjudul Kaya Tujuh Turunan).

Naskah film ini ditulis oleh Peter Chiarelli dan Adele Lim berdasarkan novel Crazy Rich Asians karya Kevin Kwan. Film ini dibintangi oleh Constance Wu, Henry Golding, Gemma Chan, Lisa Lu, Nico Santos, Awkwafina, Ken Jeong dan Michelle Yeo.

Seperti yang diketahui, Film Crazy Rich Asians ditayangkan secara perdana di TCL Chinese Theatre pada tanggal 7 Agustus 2018 dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 15 Agustus 2018. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Baca Juga: Sukses Di Seri Pertama, Sekuel Film ‘Ready Player One’ Sudah Masuk Tahap Awal Produksi ?

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Sumber: DetikHot

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X