Fairuz A Rafiq Inginkan Keseriusan Galih Ginanjar Temui King Faaz, Bukan Hanya Sebatas Omongan di Media

- Senin, 9 Mei 2022 | 14:07 WIB
Keluarga Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginajar
Keluarga Fairuz A Rafiq dengan Galih Ginajar

HARIAN HALUAN- Fairuz A Rafiq mengaku kecewa dengan sikap mantan suaminya, Galih Ginanjar yang selama ini kerap muncul di media dan menyebut ingin bertemu sang anak King Faaz, yang dulu sempat tak diakui sebagai darah dagingnya.

Namun, Fairuq A Rafiq menilai seolah Galih Ginanjar hanya menjual drama di depan kamera, nyatanya ia tak pernah datang ke rumah menemui putra sulungnya itu.

"Pengin ketemu anak, kangen sama anak, loh kan nggak dilarang, dalam hati kubilang gitu. Disayangkan aja sih. Mikir lebih enak apa-apa nggak harus dipublish, dia tahu loh rumah aku nggak pindah, dia tahu loh nomor handphone aku, dia juga tahu loh nomor Sonny," kata Fairuz A Rafiq dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Senin 9 Mei 2022.

Baca Juga: Tak Ada WFH, ASN Padang Tetap Ngantor Usai Libur Idul Fitri

Fairuz A Rafiq sendiri menegaskan tak melarang King Faaz bertemu dengan ayah kandungnya itu. Bahkan ia juga menginginkan Faaz bahagia dengan bertemu Galih. Kendati mungkin masih ada luka di hati bocah 10 tahun itu.

"Aku kalau Faaz bahagia ketemu bapaknya kenapa nggak, yang penting buatku Faaz bahagia," ujar Fairuz.

Bagi Fairuz, ia hanya menginginkan keseriusan Galih Ginanjar untuk berani menemui sang putra, bukan hanya sanya sebatas omongan di depan kamera atau media.

"Tapi kalau sekarang, aku tuh malah kayak karena dia terlalu sering muncul di media, kadang ada omongan-omongan nggak sesuai, aku kecewa sih," kata Fairuz.

Fairuz A Rafiq pun menyampaikan bahwa selama ini ia menunggu itikad baik Galih Ginanjar untuk datang dan bicara langsung pada keluarganya dan King Faaz.

Halaman:

Editor: Juni Fitra Yenti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X