Diisukan Berpacaran Dengan Doyoung NCT, Ini Respon Agensi Kwon Ah Reum

- Senin, 9 Mei 2022 | 18:35 WIB
Doyoung NCT dan Kwon Ah Reum (Sumber Foto: Instagram Doyoung @do0_nct dan Instagram Kwon Ah Reum @areummon) (Adinda Nawangwulan)
Doyoung NCT dan Kwon Ah Reum (Sumber Foto: Instagram Doyoung @do0_nct dan Instagram Kwon Ah Reum @areummon) (Adinda Nawangwulan)

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, salah satu anggota dari boy grup NCT dikabarkan tengah menjalin hubungan yang spesial dengan seorang wanita. Sontak hal tersebut membuat heboh para penggemar NCT atau yang disebut dengan NCTZen.

Hal tersebut bermula dari awal bulan Mei 2022 lalu, ada sebuah postingan di laman sosial media Instagram yang dikabarkan sebagai 'lovestagram' atau istilah yang menggambarkan menunjukkan rasa cinta seperti salah satunya berkencan yang ditunjukkan melalui Instagram.

Sebuah postingan itu menyebar melalui media sosial lainnya, menciptakan spekulasi bahwa keduanya, yang sama-sama berperan sebagai pemeran utama dalam drama TVING mendatang 'To The X Who Don't Love Me' tengah berada di sebuah hubungan yang spesial.

Menanggapi kabar tersebut, agensi Kwon Ah Reum berbicara menentang rumor bahwa aktris tersebut menjalin hubungan dengan Doyoung NCT.

Baca Juga: Doyoung NCT Dikonfirmasi Segera Bintangi Drakor Romatis

Pada tanggal 9 Mei KST, SWMP merilis pernyataan menanggapi rumor tersebut, dengan menulis, "Pertama-tama, kami ingin menyatakan bahwa informasi terkait aktris Kwon Ah Reum, yang baru-baru ini menyebar melalui komunitas online, jelas salah.” Ungkap SWMP selaku agensi dari Kwon Ah Reum dalam pembuka pernyataannya yang menjelaskan jika rumor tersebut tidak benar adanya.

Mereka melanjutkan, “Sehubungan dengan ini, kami telah memutuskan bahwa sulit untuk memaafkan setiap tindakan yang merugikan karakter aktris, seperti penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik, rumor jahat dan fitnah, dan serangan pribadi, dan kami berencana untuk mengambil semua tindakan hukum yang mungkin.” Lanjutnya.

Menanggapi penyebaran berita palsu mengenai artis mereka, agensi Kwon Ah Reum (SWMP) kini mengaku sedang mengumpulkan data dan pemantauan terhadap penyebar berita itu. Mengetahui jika Dooyoung adalah seorang idol yang digilai para penggemar wanitanya, Kwon Ah Reum juga menerima beberapa komentar yang jahat tentang dirinya di luar konteks dari rumor kencannya tersebut.

“Saat ini, kami mengumpulkan data melalui pemantauan terus menerus, dan tidak akan ada keringanan hukuman bagi penulis rumor jahat, pemberi komentar jahat, dan mereka yang mendistribusikan ulang atau mereproduksi rumor tersebut, dan kami akan mengambil tindakan tegas." Tulis SWMP dan mengakhiri pernyataannya.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi, All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X