Muncul Kembali Setelah Lama Vakum, Ini Ungkapan Hati Kim Seon Ho Untuk Penggemarnya

- Senin, 9 Mei 2022 | 18:47 WIB
Aktor Kim Seon Ho (Sumber Foto: Instagram @seonho__kim) (Adinda Nawangwulan)
Aktor Kim Seon Ho (Sumber Foto: Instagram @seonho__kim) (Adinda Nawangwulan)

Kim Seon Ho baru-baru ini muncul dan menulis surat yang menyentuh hati kepada para penggemarnya mengisyaratkan kembalinya di dunia akting dan keartisannya.

Aktor Kim Seon Ho memperbarui penggemarnya di fancafe resminya mengikuti pembaruan Instagram-nya setelah sekian lama. Seperti yang diketahui sebelumnya, Kim Seon Ho memutuskan untuk vakum sementara dari berbagai sosial media dan membatasi interaksi dengan penggemarnya semenjak kasus yang di terpanya pada tahun 2021 lalu.

Aktor ‘Hometown Cha Cha Cha’ ini sempat diberitakan hal yang kurang baik dan membuat kariernya sempat diujung tanduk di tengah puncak kesuksesannya sepanjang tahun 2020 awal hingga 2021 lalu.

Pada tanggal 7 Mei, Kim Seon Ho menulis surat panjang yang ditujukan kepada para penggemarnya di fancafe resminya. Suratnya dimulai dengan, "Rasanya sudah seperti musim panas. Waktu benar-benar berlalu. Saya masih tidak bisa memutuskan -bahkan pada saat penulisan ini-apakah saya terlambat atau bagaimana saya harus memulai surat ini." tulis Kim Seon Ho dalam surat pembukanya.

Baca Juga: Lama Tak Muncul, Kim Seon Ho Akhirnya Unggah Foto Ini Di Instagram !

Kim Seon Ho melanjutkan, "Kadang-kadang sebulan terasa seperti satu tahun sementara di waktu lain saya tidak dapat mengikuti waktu yang telah berlalu, yang membuat saya sulit untuk mengelola emosi saya. Saya yakin Anda akan mengalami hal yang sama. karena aku. Aku minta maaf karena telah membuatmu melalui masa-masa sulit karena kekuranganku. Aku tahu betapa sulitnya menyembuhkan setelah patah hati. Aku dengan tulus minta maaf kepada mereka yang mendukungku karena aku takut kamu akan memilikinya. bekas luka di hatimu."

Dia melanjutkan, "Terima kasih, bagaimanapun, waktu saya perlahan membaik. Saya sedikit ragu tentang bagaimana surat ini akan dipahami oleh Anda, tetapi saya harap semua orang yang mendukung saya akan memiliki waktu yang berlalu di hari Anda. istilah. Tidak terlalu cepat atau lambat."

Ia membungkus suratnya yang mengisyaratkan kepulangannya dengan mengatakan, "Saya akan menghargai setiap pesan dukungan Anda dari Korea dan luar negeri sehingga saya bisa menjadi aktor dan pribadi yang lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf. Saya harap Anda selalu bahagia dan bahagia." sehat. Terima kasih telah tinggal di sisiku dan aku tidak akan membiarkanmu menunggu terlalu lama." Tutp Kim Seon Ho.

Sebelumnya Kim Seon Ho juga mengunggah sebuah foto terbaru dalam laman instagram pribadi miliknya setelah 7 bulan lamanya. Dalam unggahannya, Kim Seon Ho membagikan foto awan di sore hari dengan keterangan foto yang menyentuh untuk para penggemarnya, tepat di hari ulang tahunnya ke-36.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X