BTS Dipastikan Tidak Akan Menghadiri Acara 'Billboard Music Awards 2022'

- Senin, 9 Mei 2022 | 18:51 WIB
BTS (Sumber Foto: twitter/@bts_bighit)
BTS (Sumber Foto: twitter/@bts_bighit)

Salah satu superstar asal Korea Selatan, BTS dikabarkan tidak dapat menghadiri acara Billboard Music Awards 2022 yang akan segera digelar pada pertengahan bulan Mei mendatang.

Menurut industri musik pada 9 Mei KST, para anggota BTS tidak akan menghadiri Billboard Music Awards tahun ini yang akan diadakan di Las Vegas pada 15 Mei.

Pelantun lagu ‘Permission To Dance’ telah dinominasikan dalam enam kategori berbeda di acara penghargaan tahun ini termasuk Top Duo/Group, Top Song Sales Artist, Top Billboard Global Artist (tidak termasuk AS), Top Selling Song (dinominasikan dua kali dengan "Butter" dan "Permission To Dance" ), Top Billboard Global Song (tidak termasuk AS), dan Top Rock Song.

Tujuh nominasi mereka menandai jumlah nominasi tertinggi yang pernah diterima grup atau duo mana pun di Billboard Music Awards.

Baca Juga: Suga BTS Produseri Lagu Baru PSY ‘That That’

Melansir All Kpop, karena BTS saat ini sedang fokus pada album baru mereka, mereka tidak akan menghadiri acara penghargaan tersebut. Dilaporkan bahwa grup tersebut akan memberikan pidato penerimaan mereka dalam sebuah video jika mereka memenangkan salah satu nominasi mereka.

Meskipun begitu, penggemar BTS atau yang disebut dengan ARMY, tidak merasa kecewa tidak dapat menyaksikan grup favorit mereka tampil dan hadir dalam ajang besar tangga lagu bergengsi tersebut karena baru-baru ini BTS telah meluncurkan bagian pertama dari daftar lagu panjang mereka untuk "Proof".

Pada 9 Mei tengah malam KST, BTS baru saja merilis daftar lagu untuk CD 1 dari album antologi mereka yang akan datang dengan tajuk “Proof”. Dalam album terbarunya, BTS degan ‘Proof’ akan menampilkan tiga lagu baru bersama banyak lagu hit grup sebelumnya sejak awal debut mereka. Total dari keseluruhannya akan berjumlah 19 lagu BTS.

Selain 17 lagu utama BTS sebelumnya, CD 1 akan menyertakan lagu "Born Singer," versi adaptasi dari "Born Sinner" J.Cole yang pertama kali dirilis oleh grup pada tahun 2013, serta singel utama album "Yet to Come" (salah satu dari tiga lagu baru yang ditampilkan di “Proof”).

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X