Kim Tae Ri Dituding Pakai Gaun KW, Ini Penjelasan Distributor Resmi Gaun Yang Dipakainya

- Senin, 9 Mei 2022 | 21:11 WIB
Kim Tae Ri dalam ajang Baeksang Arts Awards 2022 (Sumber Foto: twitter/taeri_yeosin) (Adinda Nawangwulan)
Kim Tae Ri dalam ajang Baeksang Arts Awards 2022 (Sumber Foto: twitter/taeri_yeosin) (Adinda Nawangwulan)

Penghargaan untuk para aktor dan aktris Korea Selatan yang bergengsi Baeksang Arts Awards ke-58 baru saja di gelar pada awal minggu pertama bulan Mei lalu.

Sederet bintang papan atas di nominasikan dalam ajang tahunan tersebut dan beberapa di antara mereka turut hadir memeriahkan dengan penampilan yang memukau.

Bak dalam ajang penghargaan yang sangat formal, pakaian yang digunakan oleh para tamu yang hadir dalam ajang tersebut juga disorot oleh para penggemar yang bukan hanya berasal dari Korea Selatan saja, melainkan dari berbagai dunia, khususnya pada aktor dan aktris idola mereka yang masuk dalam nominasi yang ada dalam ajang tersebut.

Dalam penghargaan Baeksang ke-58 yang dilaksanakan pada 6 Mei kemarin, aktris Kim Tae Ri yang berhasil masuk dalam nominasi Popularity Award dan Best Actress Award berkat perannya dalam perannya baru-baru ini dalam drama ‘Twenty Five Twenty One’ datang dengan cantik dan tampil dengan gaun putih dari koleksi musim semi 2020 Brandon Maxwell.

Baca Juga: BTS, BIGBANG, dan NCT Puncaki Peringkat Reputasi Brand Boy Grup Bulan Mei 2022

Namun, salah satu netizen asal Tiongkok menuduh aktris tersebut mengenakan gaun palsu untuk acara Baeksang tersebut.

Setelah upacara penghargaan, netizen Tiongkok mulai menyebarkan serangkaian foto yang membandingkan gaun Kim Tae Ri dengan versi asli Brandon Maxwell dalam laman sosial media mereka.

Menurutnya, gaun Kim Tae Ri terlihat memiliki detail yang berbeda dibandingkan foto aslinya dan menyebut bahwa kemungkinan gaun tersebut adalah KW Premium.

Selain itu, netizen juga menyoroti bagian sabuk yang juga berbeda dengan yang dikenakan oleh Dakota Johnson yang sempat memakai gaun yang sama dengan yang digunakan oleh Kim Tae Ri.

Melansir Wow Keren, distributor resmi dari gaun tersebut, yang seorang manajer dari Kaylabennet bernama Judy, angkat bicara melalui sebuah tangkapan layar dirrect massage salah satu pengguna Instagram asal Tiongkok.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: wowkeren.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X