Baru Tayang, Ini Rating Episode Perdana Drakor 'Woori the Virgin'

- Selasa, 10 Mei 2022 | 11:40 WIB
Drama Woori the Virgin yang tayang pada 9 Mei 2022 . (Adinda Nawangwulan)
Drama Woori the Virgin yang tayang pada 9 Mei 2022 . (Adinda Nawangwulan)

Salah satu drama Korea Selatan yang ditunggu-tunggu, ‘Woori the Virgin’ mengudara pada episode perdananya pada tanggal 9 Mei lalu. Drama tersebut tayang setiap hari Senin-Selasa pada setiap minggunya. Drama yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas ini sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta drama Korea (drakor) dengan menyuguhkan kisah menarik bergenre romantis komedi.

Woori the Virgin” baru saja tayang dengan episode perdananya. Dalam episode pertamanya yang tayang di siaran televisi lokal, SBS berhasil mendapatkan rating yang cukup baik untuk awalan episode pertama mereka.

Melansir Soompi, menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana 9 Mei dari drama Senin-Selasa baru “Woori the Virgin” mencatat peringkat nasional rata-rata 4,1 persen.

Drama ‘Woori the Virgin’ adalah sebuah drama remake dari acara Amerika yang sempat hits kala penayangannya berjudul "Jane the Virgin". Pada awalnya cerita ‘Jane the Virgin’ itu sendiri juga didasarkan pada telenovela Venezuela. "Woori the Virgin" menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri (yang diperankan oleh Im Soo Hyang) yang telah ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil dengan anak biologis Raphael (yang diperankan oleh Sung Hoon) setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Baca Juga: Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young Siap Tampil Di Drama tvN Terbaru !

Nantinya, drama ini akan memperlihatkan bagaimana kehidupan seorang wanita yang sangat menjaga diri tiba-tiba secara tidak sengaja mengandung seorang anak disaat dirinya belum pernah memiliki hubungan yang intens dengan seorang pria manapun.

Dalam ceritanya, nanti akan memperlihatkan konflik kisah cinta segitiga antara pemain utamanya seperti Woo Ri, Raphael, dan Lee Kang Jae (yang diperankan oleh Shin Dong Wook). Tidak hanya kisah percintaan, drama ini akan mengambil spotlight pada kisah keluarga Oh Woo Ri yang memiliki kisah menarik lainnya untuk diikuti selain kisah percintaan dan bayi yang dikandung oleh Oh Woo Ri.

Meraih kesuksesan berkat perannya dalam drama ‘My ID Is Gangnam Beauty’, Im Soo Hyang akan menunjukkan akting yang jauh lebih baik dari beberapa drama yang telah diperankannya selama ini. Sebelumnya aktris cantik bertubuh tinggi ini mencuri perhatian penonton setelah membintangi drama ‘Graceful Family’ dengan karakter peran yang berbeda dari beberapa drama sebelumnya. Debut pada tahun 2012 melalui drama ‘I Do I Do’ dan membuat karakter yang menarik dalam perannya dalam drama ‘IRIS II’ pada 2013, kualitas akting Im Soo Hyang dinilai sangat baik oleh penonton di setiap dramanya.

dBaca Juga: 3 Fakta Menarik Kim Sejeong, Pemeran Shin Ha Ri Dalam Drakor ‘A Business Proposal’

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iriana Jokowi Turut Bergoyang Gegara Farel Prayoga

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:43 WIB
X