Sinopsis Drakor Terbaru 'Woori the Virgin' dan Penjelasan Tiap Karakternya

- Selasa, 10 Mei 2022 | 11:43 WIB
Drama Woori the Virgin yang tayang pada 9 Mei 2022 . (Adinda Nawangwulan)
Drama Woori the Virgin yang tayang pada 9 Mei 2022 . (Adinda Nawangwulan)

Sebuah drama yang menarik untuk diikuti oleh pecinta drama Korea Selatan (drakor) baru-baru ini berjudul ‘Woori the Virgin’.

Drama ini merupakan sebuah drama remake dari acara Amerika hit "Jane the Virgin" yang hits pada saat penayangannya. Drama ‘Jange the Virgin itu sendiri juga didasarkan pada telenovela Venezuela yang akhirnya viral dengan kisah yang tidak biasa dan menarik untuk ditonton karena konflik yang cukup unik.

Drama "Woori the Virgin" menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri yang telah dengan ketat menjaga kesuciannya sebelum menikah tetapi berakhir hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis. Im Soo Hyang akan berperan sebagai tituler Woo Ri, sementara aktor Sung Hoon akan memerankan Raphael, CEO sebuah perusahaan besar dan ayah biologis dari anak Woo Ri.

Kisah dalam drama ini akan menceritakan tentang bagaimana Im Soo Hyang yang telah menjaga kesuciannya untuk tidak berhubungan dengan pria manapun sebelum menikah tiba-tiba mengandung seorang anak secara mendadak karena kesalahan medis yang tidak sengaja terjadi.

Baca Juga: Baru Tayang, Ini Rating Episode Perdana Drakor 'Woori the Virgin'

Pada tanggal 6 Mei, “Woori the Virgin” merilis bagan karakter baru yang menangkap hubungan antara karakter. Pertama, bagan tersebut menyoroti cinta segitiga yang rumit antara Oh Woo Ri, Raphael, dan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook). Oh Woo Ri adalah asisten penulis skenario yang telah berkencan dengan detektif kejahatan kekerasan Lee Kang Jae selama dua tahun. Oh Woo Ri juga dikaitkan dengan Raphael yang secara mengejutkan digambarkan sebagai ciuman pertamanya. Istri Raphael, Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon) adalah penipu cantik yang hidupnya bohong kecuali wajahnya. Drama ini akan menangkap lika-liku yang akan terungkap setelah Oh Woo Ri hamil secara tak terduga dengan anak Raphael.

Bagan tersebut juga menyoroti keluarga Oh Woo Ri. Seo Gwi Nyeo (Yeon Woon Kyung) membesarkan putrinya Oh Eun Ran (Hong Eun Hee) sendirian, dan Oh Eun Ran juga membesarkan Oh Woo Ri seorang diri di usia muda setelah melepaskan mimpinya menjadi seorang penyanyi. Seo Gwi Nyeo membesarkan Oh Woo Ri dengan ketat, berharap cucunya tidak mengikuti jalan yang sama dengannya. Selanjutnya, ayah Oh Woo Ri, Choi Sung Il (Kim Soo Ro) akan muncul kembali dalam kehidupan mereka untuk pertama kalinya dalam 29 tahun, menambahkan lebih banyak kekacauan dalam cerita.

Selain dibintangi oleh Im Soo Hyang dan Bang Sung Hoon, drama ‘Woori the Virgin’ ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris lainnya seperti Shin Dong Wook, Hong Ji Yoon, Hong Eun Hee, Kim Soo Ro, Yeon Woon Kyung, dan masih banyak lagi.

Tim produksi berbagi, “Dengan fokus pada Oh Woo Ri, yang sedang mengandung anak Raphael, drama ini akan menghadirkan beragam cerita melalui setiap episode dan akting berbakat dari aktor yang benar-benar tenggelam dalam karakter mereka. Semua aktor dan staf mencurahkan hati dan jiwa mereka sambil khawatir membuat [drama] yang akan membuat pemirsa tertawa dan merasa tersentuh melalui layar kecil. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi untuk 'Woori the Virgin,' yang akan segera diluncurkan.”

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Iriana Jokowi Turut Bergoyang Gegara Farel Prayoga

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:43 WIB
X