Heboh Kasus Polwan Diselingkuhi Suami selama 7 Tahun, Kisah Layangan Putus Versi ASN Viral di Twitter

- Selasa, 10 Mei 2022 | 14:38 WIB
Ilustrasi selingkuh.
Ilustrasi selingkuh.

HARIAN HALUAN - Kisah perselingkuhan yang melibatkan seorang Aparatur Negeri Sipil (ASN) baru-baru ini viral di media sosial Twitter.

Pemilik akun Twitter @SuciDarma96 membagikan sendiri kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya yang merupakan seorang ASN melalui sebuah utasan cuitan pada Senin 9 Mei 2022.

Dalam kisahnya, ia menyamakan kisahnya dengan Layangan Putus versi ASN Protokoler.

”Perkenalan nama saya suci, disini saya ingin meminta keadilan karena saya merasa telah ditipu oleh laki-laki yang menikahi saya pada tanggal 21 Nov 2022,” tulis cuitan akun @SuciDarma96, dikutip pada Selasa 10 Mei 2022.

Cuitan akun @SuciDarma96.

@SuciDarma menceritakan bagaimana awal mula ia berkenalan dengan pasangannya tersebut hingga akhirnya memutuskan menikah.

“Laki-laki itu berinisial DKM. Saya kenal DKM karena pekerjaan, kita bertemu secara tidak sengaja beberapa kali, dan saya mengenalnya hanya beberapa bulan sampai akhirnya kejenjang yang lebih serius,” ungkapnya.

Dalam perkenalannya sebelum menikah, @SuciDarma merasa bahwa pasangan yang telah menjadi suaminya itu dikenal sebagai orang baik dan taat beragama.

Cuitan akun Twitter @SuciDarma96.

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X