Satu Agensi, J-Hope BTS Berikan Dukungan Comeback Terbaru TXT!

- Selasa, 10 Mei 2022 | 15:55 WIB
J-Hope BTS beri dukungan untuk comeback TXT (Sumber Foto: Twitter BTS @bts_twt dan Twitter TXT @TXT_bighit) (Adinda Nawangwulan)
J-Hope BTS beri dukungan untuk comeback TXT (Sumber Foto: Twitter BTS @bts_twt dan Twitter TXT @TXT_bighit) (Adinda Nawangwulan)

J-Hope BTS memberikan dukungan yang manis untuk comeback TXT!

Seperti yang diketahui sebelumnya, pada 9 Mei pukul 6 sore waktu KST, boyband Korea Selatan, TXT, membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album terbaru mereka bertajuk “minisode 2: Thursday’s Child” dan judul lagunya “Good Boy Gone Bad.”

Hanya beberapa jam kemudian, J-Hope mengunggah ke Instagram Stories untuk menunjukkan cinta dan dukungannya untuk video musik baru TXT untuk “Good Boy Gone Bad.”

Memposting klip dari video dan menandai TXT, ia menyatakan persetujuannya dengan emoji jempol dan menulis, “Temukan kekuatan, dongsaeng [adik laki-laki atau teman pria].” tulis J-Hope dalam instagram pribadinya

Pada 9 Mei pukul 6 sore waktu KST, boy grup TXT merilis mini album keempat mereka “minisode 2: Thursday’s Child” bersama dengan video musik untuk judul lagu “Good Boy Gone Bad.”

Baca Juga: Lagu 'That That' PSY feat Suga BTS Berhasil Debut di Tangga Lagu Billboard

Sementara itu, pada pukul 8 pagi KST pada 10 Mei, mini album tersebut telah dirilis. No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 43 wilayah berbeda, termasuk Inggris Raya, Jepang, dan Brasil. Selain itu, menempatkan No. 2 di tangga lagu iTunes Top Album di Amerika Serikat dan Kanada, membuktikan popularitas mereka yang kuat.

“Good Boy Gone Bad” juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di 19 wilayah di seluruh dunia, dan video musiknya telah menerima tanggapan yang antusias, melampaui 5 juta penayangan dalam waktu sekitar 12 jam setelah dirilis.

TXT merupakan singkatan dari Tomorrow X Together yang debut pada 2019 dibawah naungan Big Hit Music, agensi dari superstar dunia BTS. TXT terdiri dari lima orang anggota bernama Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan HueningKai. Beberapa lagu hit mereka antara lain “Anti Romantic”, “20cm”, “Cat & Dog”, “CROWN”, “Magic”, “Blue Hour”, “Can’t You See Me?”, “No Rules”, dan lainnya.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Reza Arap Jadi Trending Topic di Twitter, Kenapa?

Rabu, 21 September 2022 | 12:23 WIB

Heboh, Video Gameplay GTA 6 Diduga Bocor di Internet

Selasa, 20 September 2022 | 11:27 WIB

Rina Nose dan Suami Putuskan untuk Tidak Miliki Anak

Sabtu, 17 September 2022 | 13:28 WIB

Sedang Viral, Berikut Link Tren Ujian Baru di TikTok

Kamis, 15 September 2022 | 13:44 WIB
X