Via Vallen Resmi Dilamar Chevra Yolandi

- Rabu, 11 Mei 2022 | 12:39 WIB

Jakarta, HarianHaluan.com – Kabar gembira datang dari artis sekaligus penyanyi Via Vallen. Ia mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh seorang pria bernama Chevra Yolandi.

Hal tersebut terlihat dari cuplikan video yang dirlis oleh Via Vallen di akun Instagram-nya. Dalam kesempatan yang sama, Ia mengungkap alasan bisa jatuh hati kepada Chevra Yolandi.

"Mungkin nggak banyak yang tahu kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu," ujar Via Vallen

Baca Juga: Terima Lamaran Chevra Yolanda, Via Vallen: Aku Suka Kamu karena Hormat sama Ibumu

Dalam caption yang tertulis pada foto tersebut, Via Vallen tak secara gamblang menyebut acara lamaran. Namun, unggahan tersebut mendapatkan ucapan selamat dari publik sekaligus rekan sesama selebriti.

Di caption foto, Via Vallen juga menyebut video lengkap dari acara tersebut bisa disaksikan di akun YouTube Via Vallen

"Gara2 deg2an jadi belepotan nih ngomongnya. Untuk video lengkapnya akan tayang besok, jam 3 sore di youtube " Via Vallen Official " yaa," tulisnya.

Seperti yang diketahui, Maulidia Octavia, yang lebih dikenal dengan nama panggung Via Vallen (lahir 1 Oktober 1991) adalah seorang artis sekaligus penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Baca Juga: Akun Instagram MU Unggah Via Vallen, Keterangan Fotonya Bikin Netizen Salfok

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Duh, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Cerai Lagi

Senin, 8 Agustus 2022 | 10:58 WIB
X