Sederet Kontroversi Medina Zein vs Rekan Artis, dari Dugaan Penipuan hingga Narkoba

- Kamis, 12 Mei 2022 | 11:30 WIB
Medina Zein dan Denise Chariesta (Kolase Instagram @medinazein, @denisechariesta91)
Medina Zein dan Denise Chariesta (Kolase Instagram @medinazein, @denisechariesta91)

HARIANHALUAN - Medina Zein kembali bikin geger publik. Terbaru, selebgram yang juga pengusaha ini berseteru dengan Uya Kuya soal jual beli mobil. Sebelumnya, Medina juga kerap menyita perhatian publik akibat tindakannya yang dianggap kontroversial.

Berikut ini ulasan mengenai kontroversi Medina Zein dengan para artis terkait dugaan penipuan dan perseteruan lainnya seperti dikutip dari Suara.com, Kamis, 12 Mei 2022.

Baca Juga: Disebut Berlindung di Balik Bipolar, Medina Zein Utus Pengacara Jelaskan Penipuan ke Uya Kuya

1. Berseteru dengan Uci Flowdea

Pertikaian dengan sosialita Uci Flowdea tak lepas dari transaksi jual beli tas branded, salah satu bisnis yang dijalankan Medina Zein. Uci tak terima dan melaporkan Medina ke Polrestabes Surabaya setelah mendapatkan tas palsu.

Medina pun ngamuk dan mengancam akan mengebom tempat Uci. Tak terima ancaman tersebut, Uci kembali melaporkan Medina atas dugaan pelanggaran di Pasal 335 KUHP dan Pasal 27 ayat 4 juncto Pasal 45 UU ITE. Status Medina pun naik jadi tersangka. Medina akhirnya meminta maaf kepada publik.

Baca Juga: Usai Kabar KTP-nya Dicatut Medina Zein untuk Penipuan, Raffi Ahmad Terciduk Datangi Polda Metro Jaya

2. Konflik dengan Zaskia Sungkar

Perseteruan Medina Zein dengan artis lain terkait usaha tasnya tak berhenti sana. Dia pun sempat bermasalah dengan Zaskia Sungkar hingga Laudya Chintya Bella. Hal itu berawal saat Medina mengalami kerugian dalam bisnis travel umrahnya di tahun 2018.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X