Kembali Setelah Lama Vakum, Kim Seon Ho Siap Bintangi Drama Teater ‘Touching The Void’

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:45 WIB
Kim Seon Ho siap kembali berakting dalam drama teater Touching The Void (Sumber Foto: SALT Entertainment Twitter) (Adinda Nawangwulan)
Kim Seon Ho siap kembali berakting dalam drama teater Touching The Void (Sumber Foto: SALT Entertainment Twitter) (Adinda Nawangwulan)

 

Lama tak terdengar kabar usai vakum sementara dari segala aktifitas keartisannya, Kim Seon Ho dikabarkan segera kembali dengan menjadi seorang aktor dengan membintangi pentas theater di Korea Selatan. Baru-baru ini Kim Seon Ho dikabarkan berperan dalam drama teater 'Touching The Void'

Sukses memerankan karakter Han Ji Pyeong dalam drama ‘Start Up’ pada tahun 2020 lalu, Kim Seon Ho berada di puncak keartisannya dengan menjadi bintang iklan serta brand ambassador untuk beberapa merek ternama. Berkat kesuksesannya itu, Kim Seon Ho mendapatkan peran yang iconic sebagai Hong Banjang atau Hong Du Shik , pria sederhana dari desa dekat laut dalam drama ‘Hometown Cha Cha Cha’ bersama aktris cantik Shin Min Ah.

Ditengah kepopularitasannya, Kim Seon Ho tersandung masalah mengenai asmara lamanya dengan seorang wanita anonim yang membeberkan sifat asli dari aktor yang sedang digandrungi wanita seluruh dunia saat itu. Dengan beredarnya kabar tersebut, Kim Seon Ho pamit sementara dari sosial media dan seluruh kegiatan keartisannya.

Baru-baru ini, SALT Entertainment selaku agensi dari aktor Kim Seon Ho memberikan jadwal terbaru setelah sekian lama aktor tersebut vakum. Kim Seon Ho akan kembali ke aktivitas dengan drama teater, 'Touching The Void', datang ke Daehak-ro Art One Theater mulai bulan Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Muncul Kembali Setelah Lama Vakum, Ini Ungkapan Hati Kim Seon Ho Untuk Penggemarnya

'Touching the Void' adalah drama yang didasarkan pada kisah nyata dua pendaki yang memulai perjalanan yang belum pernah dilakukan orang lain sebelumnya. Ceritanya berkisar pada Joe Simpson dan Simon Yates, yang berhasil mendaki sisi barat Siula Grande di Andes Peru pada tahun 1985.

Kim Seon Ho telah berperan bersama aktor Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong sebagai Joe Simpson, bekerja bersama Oh Jung Taek dan Jung Hwan, yang akan memainkan peran Simon Yates.

'Touching The Void' akan dibuka pada 8 Juli dan dapat disaksikan secara umum bagi beberapa orang yang ingin menonton ke pertunjukan theater tersebut.

Kim Seon Ho baru-baru ini saat hari ulang tahunnya juga menyapa penggemar dengan surat yang ditulisnya di laman fanspage serta keterangan foto yang diunggahnya melalui sosial media Instagram pribadinya.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: All Kpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Melon Music Awards 2022

Minggu, 27 November 2022 | 13:45 WIB
X