Jung Yong Hwa CNBLUE dan Cha Tae Hyun Akan Beradu Peran Dalam Drama Polisi Terbaru!

- Jumat, 13 Mei 2022 | 15:56 WIB
Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa CNBLUE  (Adinda Nawangwulan)
Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa CNBLUE (Adinda Nawangwulan)

Salah satu anggota band populer, Jung Yong Hwa, juga dikenal sebagai seorang aktor yang suskes membintangi beberapa drama. Bersama aktor senior Cha Tae Hyun, keduanya dikabarkan mungkin akan bekerja sama dalam drama polisi baru.

Pada 13 Mei, bintang YTN melaporkan bahwa Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun akan membintangi drama baru KBS “Brain Cooperation” (judul literal) bersama.

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari agensi Jung Yong Hwa, FNC Entertainment berbagi, “Jung Yong Hwa sedang meninjau tawaran untuk membintangi 'Brain Cooperation.'” Seorang perwakilan dari agensi Cha Tae Hyun, Blossom Entertainment, juga menyatakan, “Dia telah menerima tawaran itu dan secara positif meninjaunya.”

“Brain Cooperation” adalah sebuah drama yang menggambarkan proses kerja tim antara petugas polisi dengan latar belakang adu akal yang sengit. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara Lee Jin Seo dari “Strongest Chil Woo,” “Becoming a Billionaire,” “Babyfaced Beauty,” dan “Revolutionary Sisters.”

Baca Juga: Selamat! Aespa Disebut Sebagai Salah Satu ‘Next Generation Leaders’ Menurut Majalah TIME

Tahun lalu, Jung Yong Hwa membintangi salah satu drama yang menarik saat penayangannya berjudul KBS “Sell Your Haunted House”. Dalam drama tersebut, Jung Yong Hwa berperan menjadi bintang utama pria yang berperan penting dalam ceritanya bersama aktris Jang Ha Na. Berkat drama “Sell Your Haunted House’ itu, Jung Young Hwa memenangkan nominasi Excellence Award untuk Aktor dalam Mini-Series dalam acara KBS Drama Awards 2021. Debut melalui drama ‘You’re Beautiful’ pada tahun 2009, membuat nama Jung Yong Hwa tidak hanya dikenal sebagai penyanyi suara merdu, tetapi juga aktor yang memiliki kualitas akting yang sangat bagus.

Pada tahun yang sama, aktor Cha Tae Hyun memenangkan Penghargaan Top Excellence untuk perannya di "Universitas Polisi" KBS. Cha Tae Hyun juga telah membintangi sederet judul drama dan film, salah satunya yang populer adalah ‘Producer’ bersama IU, Kim Soo Hyun, dan Gong Hyo Jin, dan lainnya.

Melansir Soompi, meskipun belum ada konfirmasi mengenai kedua aktor tersebut akan membintangi satu judul yang sama, namun menurut laporan, drama "Brain Cooperation" ini akan mulai syuting pada bulan Juli dengan target tayang perdana pada Januari tahun 2023 tahun depan.

Saat ini, Jung Yong Hwa dan seluruh anggota CNBLUE sedang sibuk dengan pekerjaan individu mereka yang seluruhnya menjadi seorang aktor. Selain Jung Young Hwa, Kang Min Hyuk dan Lee Jung Shin juga memiliki bakat berakting dan aktif membintangi beberapa judul drama layar kaca. 

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X