Menyoal Asuransi Vanessa Angel Rp530 juta, Begini Klarifikasi Professor Bambang  

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:10 WIB
Menyoal Asuransi Vanessa Angel Rp530 juta, Begini Klarifikasi Professor Bambang /tangkapan layar
Menyoal Asuransi Vanessa Angel Rp530 juta, Begini Klarifikasi Professor Bambang /tangkapan layar

HARIAN HALUAN - Professor Bambang selaku guru spiritual Doddy Sudrajat akhirnya turun tangan untuk meluruskan pernyataan Doddy Sudrajat yang menyebutkan bahwa uang asuransi Rp530 juta milik Vanessa Angel diserahkan kepada dirinya. 

Dalam pernyataannya kepada awak media, Professor Bambang membenarkan bahwa uang asuransi Rp530 juta milik Vanessa Angel sudah dicairkan oleh Doddy Sudrajat pada bulan Januari 2022 lalu. 

Saat melakukan pencairan, Profesor Bambang sempat melakukan bincang-bincang dengan Doddy Sudrajat tentang penyimpanan uang tersebut agar kedepannya tidak menjadi fitnah. 

Baca Juga: Puput Sindir Sikap Doddy Sudrajat yang Getol Ajukan Banding Hak Wali Gala Sky: Anak Kandung Tak Dihiraukan!

Jadi asuransi telah mencairkan sekitar awal Januari, persis waktu saya opname , saya tanya ke Pak Doddy ini nanti jadi fitnah, jangan gara-gara uang receh jadi fitnah, saya sampaikan waktu itu," ujar Profesor Bambang.

Lebih jauh Professor Bambang memberikan saran kepada Doddy Sudrajat agar uang asuransi tersebut disimpan dalam bentuk tabungan saja. 

Mentah-mentah dihadapan Doddy Sudrajat, Professor Bambang mengatakan bahwa uang asuransi tersbut tidak dipegang olehnya, melainkan disimpan di kantor lawyer. 

"Buku tabungannya sama ATM taro di kantor lawyer saja, bukan di saya sebenarnya. Saya luruskan Pak Doddy, itu disimpan di kantor lawyer kita," tuturnya dikutip harianhaluan.com dari kanal Youtube OFFICIAL NITNOT, Sabtu 14 Mei 2022.

Kemudian, Professor Bambang juga menerangkan bahwa tabungan yang berisi asuransi Rp. 530 juta disimpan beserta data-data Vanessa Angel yang lain. 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

X