Kuasa Hukum Iqlima Kim Ungkap Fakta Baru, Hotman Paris Diduga Lakukan Pelecehan Seksual di Dalam Mobil

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:49 WIB
Iqlima Kim dan Hotman Paris  ((Photo : IG @iqlimakim_))
Iqlima Kim dan Hotman Paris ((Photo : IG @iqlimakim_))

HARIAN HALUAN - Kuasa Hukum Iqlima Kim, Razman Nasution beberkan fakta baru dari kasus pelecehan seksual yang dilakukan Hotman Paris kepada kliennya.

Razman menyebut, bahwa Iqlima Kim baru menceritakan setengan kejadian yang dialaminya saat dilecehkan Hotman Paris. Bahkan Razman mengaku terkejut jika kejadian tersebut bisa separah ini menimpa kliennya.

"Saya tidak menduga sampai separah ini apa yang dialaminya. Ternyata yang diceritakan Iqlima Kim kepada saya baru setengah," terang Razman pada Sabtu, 14 Mei 2022.

Baca Juga: Ngaku Dilecehkan Hotman Paris, Kondisi Kejiwaan Iqlima Kim Terguncang

Razman pun kemudian membeberkan bahwa kasus pelecehan seksual terjadi di mobil Hotman Paris.

"Menurut keterangan Iqlima, kau diduga melakukan kejahatan seksual di dalam mobilmu yang itu sangat tidak pantas, tidak elok, tidak patut, dan tidak beradab!" tegas Razman.

Untuk itu, Razman berharap bahwa UU Tindak Pidana Kekerasa Seksual bisa diterapkan pada kasus yang dialami Iqlima sehingga bisa naik tingkat ke penyelidikan.

"Saya yakin dan percaya, berdasarkan kesepakatan tadi, kami akan lakukan pertemuan lanjutan (dengan Kementerian PPPA) untuk menggodok UU ini dan mencari pasal yg tepat agar persoalan tadi bisa segera kami bawa ke pihak kepolisian," papar Razman.

Baca Juga: Bilang Sayang dan 'Kangen', Iqlima Kim Lansung Kirim Foto dan Video Seksi Untuk Hotman Paris

Halaman:

Editor: Rahma Livia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X