Soal Dugaan Gunakan KTP Raffi Ahmad untuk Menipu, Medina Zein Minta Diselesaikan Tanpa Lapor Polisi

- Senin, 16 Mei 2022 | 11:24 WIB
Medina Zein (Instagram/medinazein)
Medina Zein (Instagram/medinazein)



HARIAN HALUAN - Usai dituding melakukan penipuan terhadap Uya Kuya dan dan Denise Chariesta, Medina Zein disebut mencatut nama Raffi Ahmad untuk keperluan bisnis.

Melalui kuasa hukumnya, yakni Razman Arif Nasution, Medina Zein berharap Raffi Ahmad menyelesaikan persoalan tersebut secara kekeluargaan dan tidak membawa ke jalur hukum.

"Kita berharap masalahnya bisa diselesaikan dengan jalan kekeluargaan, tolong (Raffi) kontak saya. Supaya kami bisa verifikasi apa masalah yang terjadi dan kita nanti juga undang investornya," ungkap Razman.

Baca Juga: Profil Medina Zein yang Disebut Lakukan Penipuan Terhadap Sejumlah Artis

Pihaknya mengakui bahwa Medina Zein memang sempat menawarkan pekerjaan kepada Raffi Ahmad.

"Jadi awalnya memang Medina Zein sempat menawarkan pekerjaan kepada Raffi Ahmad sebagai brand ambassador produk kosmetik," ujarr Razman.

"Uang DP kerja samanya juga sudah ditransfer ke Raffi Ahmad, tetapi yang bersangkutan menolak (menjadi brand ambassador) dan sekarang uangnya sudah dikembalikan dan ditransfer kepada pihak MD Glowing. Jadi sebenarnya sudah selesai," lanjutnya lagi.

Baca Juga: Disebut Berlindung di Balik Bipolar, Medina Zein Utus Pengacara Jelaskan Penipuan ke Uya Kuya

Selain persoalan dengan Raffi Ahmad, Razman mengaku kliennya akan berupaya menyelesaikan semua masalahnya termasuk dengan pihak Uya Kuya.

Hingga kini uang Uya Kuya sejumlah Rp 65 juta masih ada di tangan Medina.

"Insya Allah semuanya akan diselesaikan dengan jalan kekeluargaan. Dia akan bertanggung jawab dan akan mengembalikan uang yang digunakan dan akan segera diselesaikannya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X