Profil Jess No Limit, Youtuber dan Gamer yang Jadi Pacar Sisca Kohl

- Selasa, 17 Mei 2022 | 10:59 WIB
Netizen digemparkan dengan kedekatan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Kedua dikabarkan berpacaran sebut ATM No Limit.  (YouTube Jess No Limit)
Netizen digemparkan dengan kedekatan Sisca Kohl dan Jess No Limit. Kedua dikabarkan berpacaran sebut ATM No Limit. (YouTube Jess No Limit)

HARIAN HALUAN - Saat ini Jess No Limit tengah menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia karena telah mengumumkan hubungan asmaranya dengan seorang anak konglomerat sekaligus seleb TikTok Sisca Kohl.

Jess No Limit dan Sisca Kohl mempublish hubungannya dengan memposting sebuah foto kedekatan keduanya melalui Instagram pribadi milik Jess No Limit.

Tidak hanya itu, melalui channel Youtube milik gamer Mobile Legends ini pun mengunggah sebuah vlog bucin dengan Sisca Kohl dengan judul “Bucin Sama Sisca Kohl”.

YouTuber terkenal Jess No Limit akhirnya umumkan kemesraan bersama pasangannya, Sisca Kohl.

Meski keduanya baru go public pacaran, bagi para penggemar mungkin sudah tahu hal ini karena mereka sering memperlihatkan kode satu sama lain.

Dalam video yang juga di unggah di akun TikTok Jess No Limit, mereka terlihat sedang berada di Ancol dan kompak mengenakan topi warna merah muda.

Keduanya menunjukkan kebersamaannya diiringi lagu milik Taylor Swift berjudul Lover. Dalam thumbnail video tersebut terdapat tulisan “Bucin sama Ayang.”

Sisca Kohl pun tak segan memberikan isyarat hati dalam video tersebut. Sementara pemilik nama Tobias Justin hanya tersenyum dan mengarahkan kamera.

Dalam komentar yang di pin Jess No Limit, Sisca Kohl memberikan emoji hati dengan keterangan “Ayang”. Komentar itu pun dibalas oleh Jess No Limit dengan emoji hati disertai kata “Hello ayang”. Video itu diunggah di akun TikTok @jessnolimit999 pada Senin, 16 Mei 2022 yang telah ditonton lebih dari 20 juta kali dan disukai oleh 3 juta akun TikTok.

Halaman:

Editor: Muhammad Irfan

Tags

Terkini

X