Kabar Gembira Netflix Umumkan Kehadiran Black Mirror Season 6

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:47 WIB
Netflix (Ghina Atika)
Netflix (Ghina Atika)

Jakarta, HarianHaluan.com – Seperti yang diberitakan Variety, Netflix dikabarkan akan menggarap serial Black Mirror 6 setelah tiga tahun berselang sejak perilisan season 5.

Dalam kesempatan yang sama juga dikabarkan bahwa kreator Black Mirror Charlie Brooker ambil bagian sebagai pemimpin proyek musim terbaru ini. Musim keenam akan dirilis lebih banyak dari tiga episode yang muncul di musim terdahulu.

Akan tetapi hingga kini Netflix masih tutup mulut rapat-rapat soal detail buat Black Mirror season 6. Tidak ada informasi soal plot per episode atau siapa saja yang akan tampil sebagai bintang utamanya.

Baca Juga: Ditinggal 200.000 Pelanggan Hingga Harga Saham Anjlok, Netflix Berencana Tambahkan Iklan

Mengingat, biasanya para penggemar baru akan tahu lebih banyak jelang semua episodenya digelontorkan di platform tersebut.

Variety juga memberi konfirmasi bahwa setiap episode di Black Mirror 6 akan menggunakan pendekatan produksi film layar lebar. Sesuatu yang sebelumnya pernah dilakukan Netflix buat Bandersnatch, salah satu film dari Black Mirror yang menawarkan jalan cerita interaktif.

Seperti yang diketahui, Black Mirror adalah seri antologi televisi Britania Raya besutan Charlie Brooker yang menceritakan kisah fiksi spekulatif dengan tema gelap dan satir mengenai masyarakat modern, terutama dampak buruk teknologi canggih.

Baca Juga: Drama Ji Chang Wook Terbaru 'The Sound of Magic' Segera Tayang Di Netflix !

Seri ini diproduksi oleh Zeppotron untuk Endemol. Mengenai isi dan struktur program, Brooker menulis, "setiap episode memiliki pemeran yang berbeda, latar yang berbeda, bahkan dunia yang berbeda.

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X