Fakta Baru Medina Zein: Dirawat di RS karena Bipolar, Keluarga Dilarang Menjenguk

- Selasa, 17 Mei 2022 | 12:56 WIB
Medina Zein (kiri) dan Denise Chariesta (kanan)
Medina Zein (kiri) dan Denise Chariesta (kanan)

Jakarta, HarianHaluan.com – Artis sekaligus selebgram Medina Zein diberiktakan kini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jawa Barat. Dia disebut mengidap bipolar seperti dijelaskan oleh kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution.

Dikutip dari Detik.com mengutip saran dari dr.Lahargo, idealnya, orang-orang yang mengidap bipolar perlu diberikan motivasi oleh keluarga dan teman terdekat. Hal ini agar mereka dapat terhindar dari hal-hal yang buruk seperti alkohol, obat-obatan terlarang, dan keinginan untuk bunuh diri

Namun sayangnya kondisinya tak mendukung buat Medina Zein dan keluarganya. Malah menurut keterangan dari pihak keluarga, ibunda Medina Zein sudah dilarang buat datang membesuk sang anak.

Baca Juga: Keluarga Ungkap Gejala Gangguan Jiwa yang Dialami Medina Zein, Sudah Terlihat Sejak 2016

"Ibu Tien sudah nggak boleh nengok lagi," kata kuasa hukum pihak keluarga Medina Zein, Ade Angraini, dalam sebuah wawancara belum lama ini. Dia ditemani oleh Tien (ibu Medina Zein), Pujo (ayah Medina Zein), dan Sunarya (kakek Medina Zein) saat memberikan keterangan.

"Ditengok hari pertama jadi nggak bisa tidur," lanjut dia.

Pihak keluarga Medina Zein juga mendapat informasi soal kondisi kesehatan sang pebisnis lewat kuasa hukumnya yakni Razman Arif Nasution. Sebelumnya Razman memberikan keterangan bahwa bipolar yang diidap oleh Medina Zein sudah kategori 'akut tahap tinggi'.

"Dia akan dicek saraf-sarafnya, bipolarnya dan bipolar Medina Zein adalah bipolar akut tahap tertentu. Tapi bukan gila ya, ingat itu. Tapi bipolar akut tahap tinggi," beber Razman Nasution belum lama ini.

Baca Juga: Keluarga Medina Zein Bantah Tuduhan Pura-Pura Bipolar Agar Lolos dari Hukum: Dia Dirawat di RSJ Pemerintah

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X