Jisoo BLACKPINK Ungkap Terkejut Dengan Hasil Kepribadian MBTI Terbarunya, Ini Hasilnya!

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:15 WIB
Jisoo BLACKPINK (Sumber foto: instagram/@sooyaaa__) (Adinda Nawangwulan)
Jisoo BLACKPINK (Sumber foto: instagram/@sooyaaa__) (Adinda Nawangwulan)

Dunia menjadi terobsesi dengan tes Myers–Briggs Type Indicator (MBTI). Netizen di seluruh dunia telah mengikuti tes rumit untuk menentukan mana dari 16 tipe kepribadian yang mereka miliki untuk mengetahui bagaimana pembawaan yang ada dalam diri mereka sendiri. Tes MBTI juga berguna untuk mengetahui kepribadian diri seseorang terhadap hal-hal diluar diri kita sendiri, seperti dengan lingkungan sekitar maupun respon kita terhadap orang lain dalam berbagai situasi yang dihadapkan.

Baru-baru ini, saalah satu anggota gir grup yang sedang terkenal, Jisoo BLACKPINK, mengaku merasa terkejut ketika ikut melakukan tes MBTI tersebut. Hal itu disebabkan karena hasilnya berubah secara dramatis.

Melansir Koreaboo, ketika berbicara tentang BLACKPINK, kepribadian mereka telah ditunjukkan sampai batas tertentu oleh hasil MBTI mereka. Jisoo, Lisa, dan Rosé semuanya ekstrovert dalam hasil mereka, sedangkan Jennie adalah satu-satunya introvert dalam grup.

Secara khusus, Jisoo selalu menunjukkan kepribadian yang lebih ekstrovert dan disebut paling terbuka di BLACKPINK, bahkan di antara anggota lain dengan hasil "E".

Baca Juga: SM Entertainment Umumkan Girls Generation Siap Comeback Dengan Anggota Lengkap!

Pada 14 Mei, Jisoo mengejutkan penggemar ketika dia menggunakan Weverse untuk berinteraksi dengan BLINK. Selama waktu ini, dia berbicara kepada penggemar tentang segala hal mulai dari bersemangat tentang rumor comeback mereka, berbicara tentang para anggota, dan banyak lagi.

Seorang BLINK dengan manis bertanya kepada Jisoo, “Aku dengar MBTI Jisoo CUTE, benarkah?”

Meskipun mereka mungkin mengharapkan jawaban yang sama manisnya, Jisoo malah menjawab dengan kebingungannya sendiri setelah mengungkapkan bahwa dia telah mengikuti kembali tes MBTI dan bahwa hasil barunya benar-benar berbeda dari sebelumnya.

"Saya melakukan tes MBTI lagi dan mendapatkan INFJ. Apakah mungkin untuk mendapatkan yang sebaliknya? Saya melakukannya empat kali dengan jeda waktu di antaranya, dan saya hanya mendapatkan hasil itu. Apa?" ungkap Jisoo.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: KoreaBoo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X