Ini Kata Rose Soal Kesibukkannya Sebelum Comeback Dengan BLACKPINK Bulan Juni Mendatang

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:25 WIB
Rose BLACKPINK (Sumber: Pinterest) (Adinda Nawangwulan)
Rose BLACKPINK (Sumber: Pinterest) (Adinda Nawangwulan)

Girl Grup BLACKPINK adalah salah satu grup yang sekarang terkenal semenjak lagu 'Ddu Ddu Ddu' dan 'Boombayah!' sukses mendunia. Girl grup yang digawangi oleh Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose ini sering kali memiliki segudang aktifitas baik dalam kegiatan grup maupun secara individual.

Melansir Soompi, baru-baru ini salah satu anggota dari girl grup ternama BLACKPINK, Rose menjalani sebuah pemotretan untuk majalah terkenal di Korea Selatan. 

Dalam pemotretan tersebut, Rose berfokus pada menangkap pesona elegan dan modern Rosé. Sebagai duta Tiffany & Co., ia berpose dengan berbagai perhiasan trendi dari perusahaan.

Selama wawancara setelah pemotretan, Rosé memberikan pembaruan tentang hidupnya. Dia berbagi, “Saya merasa seperti saya baik-baik saja dengan menjalani hari-hari saya sepenuhnya. Waktu benar-benar berlalu. Berkat itu, aku bisa tidur nyenyak.” Ungkap Rose BLACKPINK.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Ungkap Terkejut Dengan Hasil Kepribadian MBTI Terbarunya, Ini Hasilnya!

Anggota BLACKPINK ini berbagi pemikirannya tentang pembatasan pertunjukan dan bepergian ke luar negeri dicabut, dengan mengatakan, “Saya sangat bersemangat untuk memikirkan hari ketika saya dapat tampil lagi dengan penggemar kami di depan saya. Saya merasa seperti sedang menunggu ulang tahun saya yang sudah dekat. Saya pikir saya akan dapat mengetahui betapa berharganya panggung dan bekerja lebih keras.” Kata Rose.

Baru-baru ini selain menjadi anggota grup BLACKPINK dengan segala kesibukkan yang dimilikinya, Rose juga aktif membagikan lagu yang di covernya melalui kanal YouTube pribadi miliknya. Rosé merilis tiga cover lagu di saluran YouTube-nya tahun ini, yang mendapat tanggapan hangat dari para penggemar.

Mengenai itu, dia berkomentar, “Saya memilih lagu yang saya senang dengar atau mengangkat suasana hati saya ketika saya mendengarkannya. Saya menikmati proses menggambarkan bagaimana saya bisa menyanyikan lagu dan mewujudkan suara, tetapi pada saat yang sama, saya juga mencoba untuk terbuka terhadap kemungkinan baru.” Ungkap Rose dalam wawancara terbarunya.

Pelantun lagu ‘Gone’ ini sedang mempersiapkan comeback terbarunya bersama BLACKPINK yang dikabarkan segera kembali dalam beberapa bulan kedepan di tahun 2022 mendatang dengan lagu dan album terbaru.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Dia Daftar Lengkap Pemenang Melon Music Awards 2022

Minggu, 27 November 2022 | 13:45 WIB
X