SEVENTEEN Dipastikan Gelar Rangkaian Konser Tur Dunia dan Asia 2022, Catat Tanggalnya!

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:35 WIB
SEVENTEEN
SEVENTEEN

Setelah lama tidak menggelar rangkaian konser tur dunia karena terhalang pandemi yang memiliki banyak aturan pembatasan dalam dan luar negeri, membuat sebagian besar penggemar K-pop merasa sedih karena tidak dapat bertemu secara langsung dengan idola mereka, khususnya dalam rangkaian konser yang biasanya digelar dalam kurun waktu satu tahun setelah comeback idola mereka tersebut.

Baru-baru ini, pandemi Covid-19 telah menurun dan pemerintah di berbagai negara mulai membuka akses kedatangan orang asing serta menggelar acara dalam jumlah kapasitas yang besar. Beberapa artis besar dunia telah kembali bertemu penggemar mereka dalam rangkaian konser di berbagai negara, adapun beberapa diantaranya tengah merencanakan rangkaian tur konser dunia maupun Asia, salah satunya idol K-Pop, Seventeen.

Melansir Soompi, pada 17 Mei KST, Seventeen secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk tur dunia baru berjudul “BE THE SUN.” Kembali setelah beberapa waktu dengan lagu dan album terbaru, Seventeen baru-baru ini berhasil sukses dengan lagu terbaru mereka berjudul ‘Darling’.

Dikenal sebagai idol dengan anggota aktif yang cukup banyak, Seventeen merupakan salah satu idol yang masuk dalam daftar nama idol terpopuler dalam ranking bulanan reputasi grup. Sebelumnya Seventeen telah sukses menggelar fan meeting di Seoul, Korea Selatan dengan dihadiri langsung oleh penggemar mereka di Korea Selatan pada beberapa waktu lalu. Acara fan meeting tersebut juga bisa disaksikan oleh penggemar di seluruh dunia melalui siaran streaming online yang membuat penggemar semakin rindu untuk dapat menyaksikan langsung idola mereka itu.

Baca Juga: Boy Band SEVENTEEN Siap Comeback Bulan Mei !

Melansir All Kpop, Seventeen dijadwalkan mulai menggelar rangkaian konser mereka di berbagai negara. Setelah memulai dengan konser dua malam di Gocheok Sky Dome Seoul pada tanggal 25 dan 26 Juni, Seventeen akan menuju ke Amerika Utara, di mana mereka akan tampil di arena di 12 kota berbeda di Amerika Serikat dan Kanada.

Jadwal rangkaian konser SEVENTEEN (Sumber Foto: Soompi) (Adinda Nawangwulan)

Seventeen akan tampil di Vancouver pada 10 Agustus, Seattle pada 12 Agustus, Oakland pada 14 Agustus, Los Angeles pada 17 Agustus, Houston pada 20 Agustus, Fort Worth pada 23 Agustus, Chicago pada 25 Agustus, Washington, DC pada 28 Agustus, Atlanta pada 30 Agustus, Belmont Park pada 1 September, Toronto pada 3 September, dan Newark pada 6 September.

Meskipun tanggal dan kota tertentu belum diumumkan untuk sisa tur mereka, PLEDIS Entertainment telah mengumumkan bahwa Seventeen juga akan memulai tur arena Asia dan mengadakan enam pertunjukan dome di Jepang dari November hingga Desember tahun 2022.

Halaman:

Editor: Adinda Nawangwulan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X