Wanda Hamidah Dilaporkan ke Polisi oleh Mantan Suami, Ini Masalahnya

- Rabu, 18 Mei 2022 | 13:23 WIB
Artis Wanda Hamidah dilaporkan mantan suaminya ke Polres Metro Depok atas dugaan masuk pekarang rumah dan melakukan pengrusakan  (doc. instagram @wanda_hamidah)
Artis Wanda Hamidah dilaporkan mantan suaminya ke Polres Metro Depok atas dugaan masuk pekarang rumah dan melakukan pengrusakan (doc. instagram @wanda_hamidah)

HARIANHALUAN - Wanda Hamidah dilaporkan ke polisi terkait dugaan masuk ke pekarangan rumah mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt Hadi, tanpa izin. Laporan ini dimasukkan oleh Daniel ke Polres Depok pada Selasa, 17 Mei 2022.

Daniel mengatakan tindakan Wanda tersebut telah meresahkan keluarganya. Apalagi, istri Daniel, Hellua Puspoyo, baru saja melahirkan anak mereka beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ramai Kasus Wanda Hamidah, Ini Tips Menghindari Jebakan Asuransi Nakal

Hal ini yang akhirnya membuat Daniel melaporkan mantan istrinya ke polisi atas dugaan perusakan rumah dan melontarkan kata-kata hinaan.

"Ya (memaksa masuk) dan ada kerusakan. Anak saya ini baru lahir. (Merusak psikologisnya) pasti,” ujar Daniel Patrick saat ditemui di Polres Depok, Jawa Barat dikutip dari Kumparan.com, Rabu, 18 Mei 2022.

Daniel mengaku belum berkomunikasi dengan Wanda. Ia memilih menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian.

"Masih capek. Saya sudah serahkan semua ke kepolisian," ujarnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkap motif dari insiden yang terjadi pada tanggal 15 Mei lalu. Masalah ini diduga dipicu soal pembagian hak asuh anak mereka, Malakai Ali Schuldt.

“Terlapor sudah janjian dengan pelapor untuk mengembalikan hak asuh anak pada minggu malam kejadian,” ungkap Yogen di kantornya, belum lama ini.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X