Uang Asuransi Vanessa Angel Disebut Digunakan Untuk Hura-Hura, Begini Klarifikasi Doddy

- Kamis, 19 Mei 2022 | 11:45 WIB
Doddy Sudrajat.
Doddy Sudrajat.

Jakarta, HarianHaluan,com – Kabar mengejutkan lagi-lagi datan dari dunia hiburan, terbaru beredar berita bahwa uang asuransi almarhumah Vanessa Angel digunakan untuk hura-hura oleh sang ayah Doddy Sudrajat.

Dikutip dari berita Detik.com berdar suatu narasi, dimana Puput yang merupakan mantan istri Doddy Sudrajat mengatakan jika uang tersebut sudah digunakan untuk membeli mobil.

Terkait hal ini, Doddy Sudrajat secara tegas memberikan klarifikasinya. Dalam keterangannya ayah dari almarhumah Vanessa Angel tersebut menegaskan uang tersebut sama sekali tidak digunakan untuk memakai apapun itu.

Baca Juga: Disomasi Doddy Sudrajat Gara-Gara Tanya Uang Ansuransi Kematian Vanesha Angel, Begini Respon Haji Faisal

"Karena dengan uang yang ada itu, Daddy telah menyerahkan buku tabungan dan ATM kepada profesor Bambang. Kenapa? Karena beliaulah, kemudian ada asuransi itu”

“Seperti diketahui asuransi itu punya hak adalah sebelum almarhum meninggal dunia saat itu tidak ada siapapun di sisinya," ungkap Djamaludin selaku pengacara Doddy Sudrajat saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Dikutip dari Detik.com Rabu (19/5/2022) malam.

Lebih lanjut, Ia kembali menegaskan bahwa uang tersebut tidak dipakai untuk keperluan lain yang tidak seharusnya.

"Kita tegaskan ya uang tersebut tidak digunakan untuk keperluan yang tidak-tidak. Daddy juga tidak menggunakannya ya. Kita buka rekening atas nama Gala Sky, Daddy dan Tante Reni (tante Vanessa)," ungkapnya lagi

Baca Juga: Ayu Wisya Calon Ibu Sambung Mayang, Sebut Doddy Sudrajat Makin Seger Setelah Cerai

Halaman:

Editor: Alfitra Akbar

Sumber: DetikHot

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X