Kiwil Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Tangan Dipasang Infus

- Kamis, 19 Mei 2022 | 12:07 WIB
Unggahan soal Kiwil [Instagram/@ventie._83real]
Unggahan soal Kiwil [Instagram/@ventie._83real]

HARIANHALUAN - Berita kurang menyenangkan datang dari pelawak Kiwil. Mantan suami Rohimah Ali itu dikabarkan jatuh sakit, hingga membuat Kiwil harus beristirahat dari kegiatan syuting.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan seorang kerabat dengan akun @abumari0 yang diunggah ulang di Instagram pribadi Kiwil @kiwilcomedy.

Baca Juga: Tak Ingin Ada Drama dalam Rumah Tangga, Venti Vigianti Izinkan Kiwil Menikah Lagi

"#sedulurkiwil Pakde @kiwilcomedy qodarullah sedang sakit n dirawat. Bantu doa ya teman2 semoga segera Allah angkat sakit nya & pakde bisa kembali sehat berkarya, berdakwah, beraktivitas, seperti sedia kala. Aaminn ya mujibassalin Aaminn ya rabbal alamin," kata pemilik akun dikutip dari INews.id, Kamis, 19 Mei 2022.

Tampak di sebuah foto hitam putih, Kiwil tengah berbaring menghadap ke samping. Tubuhnya terlihat lemas dan sambil tertidur Kiwil tengah diinfus.

Baca Juga: Tak Mampu Bayar SPP Anak, Komedian Kiwil Malah Sentil Pemerintah

Sebelumnya dalam sebuah unggahan istri Kiwil, Venti Figianti juga tampak membagikan Kiwil tengah terbaring di atas kasur. Sayangnya, meski terlihat cukup serius Venti Figianti tak mengungkap lebih jauh soal penyakit apa yang sedang diderita Kiwil.

Venti Figianti hanya meminta doa agar suaminya itu bisa kembali pulih dan beraktivitas lagi.

"Cepet sembuh ya sayang @kiwilcomedy. Syafakilah pa," kata istri Kiwil.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X