Pemilik Ketakutan, Rumah Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari Dijual Rp60 Juta

- Kamis, 19 Mei 2022 | 12:40 WIB
Rumah KKN di Desa Penari (foto: Lambe Turah)
Rumah KKN di Desa Penari (foto: Lambe Turah)

HARIANHALUAN - Empat rumah dijadikan lokasi syuting film horor KKN di Desa Penari di Dusun Ngluweng Kalurahan Ngleri Kapanewon Playen Gunungkidul.

Subardo (51) salah satu pemeran hantu dan juga bertugas menjadi linmas selama syuting berlangsung menceritakan sebenarnya ada 6 rumah yang ia tawarkan untuk lokasi syuting. Namun pihak produser film hanya memperkenankan 4 lokasi yang digunakan.

Baca Juga: Tempat Ini Jadi Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari, Auranya Mencekam

"Salah satunya adalah rumah milik Ngadiyo, rumah yang dijadikan rumah utama pelaksanaan syuting film tersebut,"ujar dia dikutip dari Okezone.com, Kamis, 19 Mei 2022.

Rumah Ngadiyo lokasinya memang berada di pinggiran cukup terpencil. Rumah tersebut dipilih menjadi pusat atau rumah utama syuting film KKN di Desa Penari beberapa waktu yang lalu karena letaknya yang cukup terpencil.

Baca Juga: Tempat Ini Jadi Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari, Auranya Mencekam

Rumah tersebut sebagian berdinding bambu dan kayu ini berada di bawah rimbunan pohon bambu yang juga memiliki aura mistis cukup tinggi. Bahkan warga sekitar pun menganggapnya rumah tersebut rumah angker sehingga wajar jika digunakan untuk lokasi film horor.

"Di lokasi ini beberapa adegan film diambil dengan memanfaatkan berbagai sudut rumah tersebut,"terangnya.

Selain itu ada juga adegan ketika para peserta KKN tersebut menikmati kopi di luar ruangan. Di mana bagian depan rumah ngadio disetting dengan menempatkan beberapa meja kursi untuk minum kopi tersebut.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X