Profil Ayu Azhari, Artis Keturunan Pakistan yang Pernah Dijuluki Bom Seks Indonesia

- Minggu, 22 Mei 2022 | 12:31 WIB
ayu azhari
ayu azhari

HARIANHALUAN - Profil Ayu Azhari, model dan aktris film yang terkenal dengan deretan film dan judul sinetron di era 1980 dan 1990-an.

Perempuan keturunan Pakistan bernama asli Siti Khadijah Azhari ini memiliki delapan saudara, di antaranya Sarah Azhari, bra Azhari dan Rahma Azhari.

Baca Juga: Di Bawah Kepemimpinan Eko Patrio, Denny Cagur sampai Ayu Azhari Gabung PAN DKI

Seperti dikutip dari INews.id, Minggu, 22 Mei 2022, sebagai seorang publik figur, perjalanan hidup Ayu dilalui dengan penuh liku dan sensasi. Dirinya telah menikah tiga kali, suami pertamanya adalah rocker Indonesia, Wisnu Djodi Gondokusumo, yang kemudian bercerai dengan satu orang anak.

Kemudian Ayu menikah dengan Teemu Yusuf Ibrahim, seorang pria keturunan Pakistan dan kembali bercerai dan dikaruniai tiga orang anak.

Selanjutnya, Ayu menikah dengan Mike Tramp, salah seorang personel grup musik rock White Lion. Dari perkawinan Ayu dan Tramp dikaruniai seorang anak yang lahir pada akhir 2006 lalu.

Baca Juga: Cerita Ayu Azhari yang Terpisah dengan Suami Gara-gara Virus Corona

Setelah menikah dengan Tramp, Ayu lebih banyak tinggal di Amerika bersama sang suami. Pada bulan September 2008, Ayu melahirkan anak keenamnya, di sebuah rumah sakit di Amerika Serikat.

Karier

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: INews.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X