Gary Iskak Kembali Tertangkap Narkoba, Richa Novisha: Doakan Kami Selalu Kuat

- Rabu, 25 Mei 2022 | 12:00 WIB
Gary Iskak kembali tersandung kasus narkoba (Instagram @richaiskak)
Gary Iskak kembali tersandung kasus narkoba (Instagram @richaiskak)

HARIANHALUAN - Richa Novisha memberikan dukungan pada sang suami, Gary Iskak yang diciduk polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Icha begitu sapaan akrabnya yakin jika ia dan Gary bisa melewati kasus hukum ini bersama. Dia berharap sang suami bisa kuat melewati kasus narkoba yang kedua kalinya ini.

Baca Juga: Waspada Penyalahgunaan Narkoba, Pemko Bukittinggi Agendakan Penyuluhan Hingga Tes Urin Massal

"Hello, you. Yang kuat yah. We can through this together, agaaaaain!" tulis Icha dalam feed Instagram-nya, seperti dikutip dari Indozone.com, Rabu, 25 Mei 2022.

Menurut Icha, terkadang Allah membantu hambanya bukan dengan kebahagiaan, melainkan bisa lewat sakit, luka atau bahkan kekecewaan.

"Kadang Allah membantumu bukan dengan sesuatu yang membahagiakan. Tetapi dengan sakit, luka, derita dan kekecewaan karena Allah ingin menyelematkanmu dari orang, tempat, dan keadaan yang salah," Icha melanjutkan.

Baca Juga: Cegah Pelecehan Seksual dan Pengaru Narkoba, TP-PKK Agam Rangkul Siswa SMP

Pesinetron cantik ini menyampaikan terima kasih kepada kerabat yang selalu memberikan dukungan padanya dan sang suami. Dia meminta doa agar ia dan Gary bisa kuat dan tabah menghadapi ujian ini.

"Don't judge sebelum kamu tau kebenaran nya. Terimakasih teman2 yang udah sayang sm aku dan suami, support kalian sangat berarti untuk kami. Doakan kami selalu ya agar kami kuat, sabar dan tabah menghadapi badai cobaan dan ujian ini. Love youuu," pintanya.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Indozone.id

Tags

Terkini

X